5 Jurus Ampuh Untuk Menolak Cinta Si Dia Agar Tidak Sakit Hati

5 Jurus Ampuh Untuk Menolak Cinta Si Dia Agar Tidak Sakit Hati

Tren.Co.Id – Pernah kah anda ditembak oleh pria lalu menolaknya? Kemudian dia tetap bertahan dan terus mengejar? Ada cara ampuh untuk menolak cinta seseorang agar dia tidak sakit hati. Ya, menolak seseorang tentunya harus dengan cara baik baik, karena jika tidak biasanya si pria akan nekat atau bahkan melakukan hal yang tidak diinginkan.

Bagi anda yang sedang bingung mencari jurus atau cara menolak cinta seorang pria, disini akan dijelaskan beberapa trik sehingga hubungan anda di si pria tidak jadi renggang karena penolakan yang anda utarakan.

Ini Dia 5 Jurus Jitu Menolak Cinta Yang Sangat Ampuh

  1. Gunakan Bahasa Yang Baik Dan Sopan

Salah satu juruh ampuh menolak cinta si dia adalah dengan menggunakan bahasa yang baik dan juga sopan, sering kali wanita sering mengeluarkan kata kata kasar pada pria. Ini karena dia merasa banyak lelaki yang menginginkannya, sehingga jadi sombong dan merasa paling dicintai oleh semua orang.

Gunakanlah bahasa yang baik sehingga ia tidak merasa sakit hati, selain itu juga perhalus dengan bersikap sopan layaknya seorang teman. Jika anda menerapkan hal seperti ini maka ia pun bisa menerima dengan lapang dada.

  1. Berikan Jawaban Yang Masuk Akal

Berikan alasan yang masuk akal dan tidak berbelit belit, terkadang ada beberapa wanita yang memberikan syarat pada pria agar diterima cintanya. Namun setelah syarat itu dipenuhi si wanita malah menolak atau tidak menerima cinta si pria, ini tentu saja menjadi hal yang menyakitkan.

Jika anda tidak suka, silahkan katakan tidak suka dan katakan alasannya. Contohnya karena ingin fokus pada sekolah, kuliah atau pun urusan pendidikan lainnya, ini tentunya jauh lebih masuk akal bukan?

Walaupun anda menolak cintanya, namun bukan berarti komunikasi jadi terputus bukan? Untuk itulah usahakan untuk tetap saling berkomunikasi satu sama lain.

  1. Jadikan Ia Sebagai Teman Curhat

Jika si dia membutuhkan teman curhat, anda bisa menawarkan diri untuk dijadikan sebagai tempat curhat. Dengan cara ini, ia akan bercerita tentang semua masalah yang ia hadapi, begitupun sebaliknya dengan anda.

  1. Tidak Membuatnya Merasa Malu

Jangan pernah membuat seorang laki laki merasa dipermalukan karena cintanya ditolak, namun hargailah dia atas usahanya karena telah berani menyatakan perasaan. Tetap jaga hubungan pertemanan anda, sehingga ia tidak akan merasa malu atau pun tidak berani bertemu.

Sekian trik menolak cinta pria dengan cara yang ampuh ini, semoga bisa bermanfaat untuk semua ladies yang membaca artikel kami ini.

cara menolak pria, tips menolak pria