5 Jurus Jitu Agar Si Doi Makin Setia

5 Jurus Jitu Agar Si Doi Makin Setia

Tren.Co.Id – Siapa yang tidak mau memiliki pasangan yang makin setia dan sayang pada kita? Jika pasangan makin setia dan sayang, hubungan kitapun akan berjalan harmonis dan semakin mulus. Bahkan sangat memungkinkan untuk melanjutkan hubungan hubungan kearah yang lebih serius lagi. Untuk itu, anda perlu mengetahui tips dan trik berikut ini agar pasangan makin lengket dan tetap setia seperti berikut ini.

  1. Jangan Terlalu Sering Bertengkar

Daripada bertengkar tidak jelas dan memperkeruh suasana ada baiknya jika anda membuat pasangan senang. Dengan membelikan segala sesuatu yang dia suka, seperti menyanyikan lagu favorit pasangan agar pasangan merasa bahagia dan betah berlama-lama bersama anda.

Cukup hargai pasanganmu dengan memuji masakannya, meski terkadang masakannya tidak selalu enak atau tidak layak dimakan. Karena merasa dihargai, dia merasa anda sangat bahagia dan merasa anda mencintainya, sehingga pasanganpun tidak akan mencari kebahagiaan lain diluar sana.

  1. Ikutlah Jalan Dengan Temannya

Daripada berfikiran yang tidak-tidak saat pasangan sedang kumpul dengan teman-temannya, ada baiknya jika sesekali anda ikut berkumpul bersama dia dan teman-temannya. Disini andapun akan melihat secara langsung bagaimana dia saat berkumpul dengan teman-temannya.

Jika suatu saat pasangan terlihat mulai jenuh dengan hubungan yang sudah dijalin, ada baiknya jika anda mulai memberinya space untuk menikmati waktu berkualitas untuk dirinya sendiri, biarkan pasangan berfikir disaat kamu memberinya ruang untuk berfikir.

  1. Beritahu Pasangan Hukuman Jika Selingkuh

Dariawal hubungan ada baiknya jika anda dan pasangan mulai berdiskusi mengenai komitmen, dan apa yang terjadi jika salah satu diantara kalian selingkuh dan melanggar komitmen yang telah kalian buat. Buat batasan-batasan yang menurut kalian tidak wajar saat pasangan sedang jalan dengan teman-temannya.

Itulah tadi 5 tips dan cara ampuh agar si doi semakin cinta dan juga setia pada anda, sangat mudah bukan?