5 Rahasia Memanjakan Istri Yang Tidak Anda Ketahui

5 Rahasia Memanjakan Istri Yang Tidak Anda Ketahui

sumber : http://jogja.tribunnews.com/2015/01/23/ameerah-wanita-cantik-terkaya-di-dunia

Tren.Co.Id – Memanjakan istri memang suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh sang suami, namun sayangnya tidak semua suami bersifat romantis, bahkan ada juga suami yang terlalu sibuk dengan pekerjaan kantor. Sehingga tidak sempat memikirkan cara memanjakan istri yang ada di rumah.

Namun sekarang para suami tak perlu bingung dalam mencari cara memanjakan istri, karena hari ini kita akan membahas bagaimana trik dan tips membuat istri bahagia dengan mudah. Penasaran bukan? Oleh karena itu anda harus membaca tulisan ini sampai selesai ya !

Bagaimana Sih 5 Cara Memanjakan Istri Dengan Mudah Itu?

Salah satu rahasia memanjakan istri yang pertama adalah dengan membantu pekerjaannya, bukan berarti anda harus menyelesaikan seluruhnya, namun sekedar membantu nya saja. Contohnya saat anak anak ingin berangkat sekolah, maka anda pun bisa memabntu nya dengan cara mengantar anak anak, sehingga ia tidak perlu mengantar lagi.

Berikutnya adalah dengan memberikan kejutan, kejutan ini bisa dengan memberi benda yang sangat ia inginkan. Contohnya dengan membelikannya kalung berlian, atau bisa juga dengan membelikan tas. Benda benda ini biasanya sangat diimpikan oleh para istri, sehingga mereka pun merasa senang.

  1. Jangan Lupa Ucapan Sayang

Cara memanjakan istri yang ketiga adalah jangan lupa mengucap sayang pada sang istri tercinta, meskipun usia pernikahan anda sudah lama namun bukan berarti tidak romantis lagi. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengatakan I love you dan mencium keningnya sebelum berangkat bekerja.

Saat awal bulan, ajaklah istri untuk belanja bersama seperti membeli perlengkapan rumah, kebutuhan rumah tangga dan yang lainnya. Dengan cara ini, sang istri pun akan merasa senang karena merasa diperhatikan.

Masalah memang akan selalu menimpa kita, terutama setelah berumah tangga. Namun bukan berarti anda sebagai suami selalu marah marah dan emosional. Jika anda seperti ini, maka sudah pasti sang istri tidak suka dengan sifat anda yang seperti itu, cobalah untuk sabar dan menghadapi masalah tanpa emosional.

Itulah tadi 5 cara membahagiakan istri dengan mudah, semoga anda bisa menirukan cara diatas ya, sehingga sang istri semakin cinta.