5 Tanda atau Bukti Bahwa Anda Sudah Move On Dari Mantan | Tren.co.id

5 Tanda atau Bukti Bahwa Anda Sudah Move On Dari Mantan | Tren.co.id

Mantan anda terlihat berbeda setelah kalian berpisah, apakah berubah menjadi lebih baik? Pastinya anda merasa kaget dan malah membuat anda kesulitan melupakan doi. Jika hal ini terjadi maka ini salah satu bukti bahwa anda gagal move on dari mantan. Apalagi jika hubungan tersebut diputuskan oleh kekasih anda atas kesalahan yang anda lakukan.

Tapi semakin hari anda semakin sadar bahwa ini saatnya anda harus move on dan melupakan mantan. Memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk melupakan mantan dan membutuhkan proses yang agak lama. Setelah anda berusaha untuk melupakan mantan dan anda ingin melihat apakah anda sudah berhasil move on atau tidak maka coba lihat 4 tanda atau bukti bahwa anda sudah move on dari mantan.

Tanda atau Bukti Bahwa Anda Sudah Move On dari Sang Mantan

Memiliki hobi baru

Jika anda saat ini memiliki hobi baru yang mampu membuat anda lebih bahagia maka ini salah satu bukti bahwa anda sudah move on. Banyak sekali jenis hobi yang dapat anda lakukan demi melupakan mantan anda. Misalnya anda dapat bernyanyi atau belajar menari dan masih banyak lagi.

Anda tidak menaruh perhatian

Anda sudah tidak menaruh perhatian lagi dengan mantan. Selain itu anda tidak menunjukkan ekspresi atau sikap membawa perasaan terhadap dirinya. Anda juga berpikir bahwa masih banyak orang yang lebih baik dan lebih pantas untuk anda miliki sehingga anda tidak mengharapkan dirinya kembali. Maka ini tanda bahwa anda sudah move on dari mantan.

Anda senang berkumpul bersama teman

Anda sangat menyukai momen-momen bersama teman dan anda rela menghabiskan waktu berlama-lama bersama teman. Berkumpul bersama teman akan membuat hati anda menjadi lebih tenang dan fresh. Jika anda masih mengurung diri di rumah dan tidak mau keluar bersama teman maka ini tanda bahwa anda belum berhasil move on.

Anda menjadi lebih tegas

Tanda selanjutnya ialah anda menjadi orang yang lebih tegas dan tidak mau menaruh perhatian lagi. Anda juga sangat tegas mengatakan dengan teman-teman anda bahwa hubungan anda dan dirinya hanya sekedar teman dan tidak lebih dari itu. Anda juga tegas dengan perbuatan bukan hanya kata-kata, maka ini satu bukti bahwa anda sudah move on.

Tidak terlalu ambil pusing

Anda juga tidak terlalu ambil pusinag dengan perbuatannya misalnya apakah ia tengah dekat dengan seseorang, apakah saat ini ia sedang bahagia dan lain sebagainya. Anda hanya sekedar tahu dan tidak terlalu menaruh perhatian dengan tindakannya.

Itulah tanda atau bukti bahwa anda sudah move on dari sang mantan semoga bermanfaat.