5 Tips Alami Menghilangkan Selulit Dengan Cepat

5 Tips Alami Menghilangkan Selulit Dengan Cepat

Tren.Co.Id – Berat badan berlebih akan mendatangkan masalah baru untuk kesehatan salah satunya adalah timbulnya selulit atau stretc mark. Walaupun hal ini dapat terjadi pada siapa saja namun faktanya untuk mereka yang memiliki berat badan berlebih saja yang beresiko mengalami masalah ini.

Sesulit pada umumnya dapat timbul di bagian paha dan bagian perut, terutama untuk wanita yang baru melahirkan juga akan mengalami masalah selulit baik di bagian perut dan bagian paha. Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan dalam menghilangkan selulit di bagian perut dan bagian paha. Salah satunya dengan cara menggunakan bahan alami, berikut ini adalah 5 tips alami menghilangkan selulit yang harus anda ketahui.

5 Tips Menghilangkan Selulit Dengan Alami

Lidah buaya adalah bahan alami pertama yang dapat anda manfaatkan sebagai penghilang selulit. Lidah buaya dipercaya mengandung bahan alami seperti Vitamin E yang tentunya sangat baik untuk kulit. Cara mencobanya adalah dengan menggunakan lidah buaya dan oleskan lendirnya di bagian tumbuh selulit secara rutin.

  1. Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan Stretch Mark karena kaya akan vitamin E dan Vitamin C yang baik untuk kulit tubuh. Caranya dengan memijatkan minyak zaitun ke bagian selulit dengan cara teratur dan nantinya selulit anda akan memudar dan menghilang.

Tips menghilangkan selulit dengan alami selanjutnya adalah dengan menggunakan cuka apel. Bahan alami satu ini telah dipercaya dapat bermanfaat untuk beberapa masalah kesehatan misalnya saja batu empedu. Untuk selulit, anda tinggal menjadikan cuka apel sebagai obat oles yang dapat dilakukan malam hari sebelum anda tidur, paginya bilaslah menggunakan air bersih.

Ampas kopi menjadi salah satu bahan alami yang dapat dimanfaatkan dalam mengatasi selulit. Anda dapat menggunakan kopi hitam yang masih murni dan diseduh menggunakan gula. Selanjutnya ampas kopi yang tidak dikonsumsi tadi dapat dijadikan bahan almi untuk menghilangkan selulit anda. cara menggunakannya juga snagat mudah yaitu cukup dengan mengoleskan ampas kopi di bagian tubuh yang terdapat selulit dan diamkanlah selama 20 menit dan bilaslah menggunakan air.

Sayuran yang identik dengan kelinci ini juga dapat dimanfaatkan dalam menghilangkan sesulit di bagian tubuh anda. cara menggunakannya juga cukup mudah yaitu anda hanya perlu menghaluskan wortel lalu campurkanlah dengan sedikit madu dan oleskanlah pada bagian tubuh yang mengalami masalah selulit.

Banyak cara dalam mengatasi selulit. Namun, informasi mengenai 5 tips mengatasi selulit dengan alami ini adalah cara-cara alami yang banyak digunakan penderita selulit.