5 Tips Packing Agar Satu Koper Muat Seluruh Pakaian

5 Tips Packing Agar Satu Koper Muat Seluruh Pakaian

sumber : http://www.nowtes.com

Tren.Co.Id – Liburan adalah hal yang ditunggu tunggu oleh semua orang, terutama bagi para pekerja yang setiap hari pergi kie kantor, sudah pasti merasa butuh liburan. Namun sayangnya, karena banyaknya barang, akhirnya saat packing pun tak cukup dengan satu koper saja.

Namun percayakah anda? Disini penulis akan memberikan tips packing yang tepat, supaya seluruh pakaian anda muat hanya dengan menggunakan satu koper saja. Penasaran bukan bagaimana caranya? Yuk kita simak bersama sama

Bagaimana Sih 5 Tips Packing Yang Benar Agar Muat Dalam Satu Koper Saja?

  1. Pilih Barang Yang Penting

Salah satu tips packing yang pertama adalah dengan memilih barang barang penting, anda pasti bisa membedakan mana pakaian yang dibutuhkan dan yang tidak. Oleh karena itulah, pilih pakaian seperti baju dalaman, dan yang lain dan dibutuhkan saat berlibur saja.

Berikutnya adalah dengan melakukan packing dari jauh jauh hari, paling tidak tiga hari sebelum hari keberangkatan anda. Dengan melakukan hal ini, anda pun akan ingat segala sesuatu yang dibutuhkan, sehingga barang pun masih bisa dikeluarkan lagi.

Tips packing yang ketiga adalah dengan menggulung baju, mungkin anda baru mendengar hal ini. Namun taukah anda? Cara ini dipercaya bisa memuat pakaian dalam satu koper saja, karena baju menjadi jauh lebih kecil dibandingkan dengan di lipat.

  1. Bawa Perlengkapan Mandi Secukupnya Saja

Bawalah perlengkapan mandi seperlunya saja, karena alat mandi pasti sangat penting dan tidak dimiliki oleh orang lain. Jangan lupa untuk membawa sabun, sampo, sikat gigi dan juga obat kumur agar nafas tetap segar saat berlibur.

Bawalah pakaian yang bisa di pakai lagi, contohnya dengan membawa beberapa celana jeans yang panjang. Jeans ini pun bisa kita gunakan berkali kali, karena orang lain pun tidak akan memperhatikan anda.

5 tips packing diatas semoga bisa mempermudah anda dalam packing, sehingga seluruh pakaian bisa muat hanya dengan satu koper saja.