6 Cara Meniruskan Pipi Secara Alami

6 Cara Meniruskan Pipi Secara Alami

Tren.Co.Id – Pipi tembam sebenarnya terlihat sangat lucu dan imut, sebab terlihat lebih muda dan cute. Akan tetapi untuk sebagian orang yang memiliki berat badan berlebih menginginkan pipinya tirus. Mereka terkesan seakan tidak percaya diri dengan pipi chubby.

baca juga : 7 Faktor Penyebab Jerawat Batu Yang Harus Diketahui

Apabila anda pemilik pipi tembam dan saat ini berusaha mencari cara bagaimana menirus pipi dengan alami, maka di kesempatan kali ini kami akan mebagikannya kepada anda.

6 Cara Meniruskan Pipi Dengan Alami

Dalam meniruskan pipi ini anda tidak perlu susah-susah menggunakan alat atau menjalani operasi. Anda hanya perlu memperhatikan pola makan anda dan beberapa perawatan lainnya. Cara yang kami berikan juga tidak akan mengeluarkan banyak biaya seperti halnya dengan operasi.

Minuman yang mengandung kafein ternyata dapat menyebabkan anda sering buang air kecil. Apabila hal ini terus berlanjut maka akan meningkatkan kadar air di pipi anda dan akan menyebabkan pipi menjadi tembam.

Aturlah pola makan anda dengan memenuhi asupan kebutuhan 4 sehat 5 sempurna demi mendapatkan gizi yang cukup. Hindarilah makanan berlemak yang dapat membuat pipi anda menjadi tembam. Selain itu, jangan sering makan cemilan agar badan anda tetap dalam kondisi proporsional.

Minum 8 gelas perhari dapat mencegah tubuh anda dehidrasi. Ternyata dehidrasi juga dapat menyebabkan pembengkakan pada pipi. Cobalah untuk selalu minum air putih minimal 8 gelas per harinya demi memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh anda.

Olahraga dengan teratur juga dapat menjaga kesehatan anda serta menjaga pipi agar tidak tembam. Pipi yang tembab disebabkan oleh tubuh menyimpan lemak di area wajah. maka untuk meniruskan pipi wajah anda cobalah untuk olahraga secara teratur.

  1. Pijatlah menggunakan es batu

Memijat wajah dengan menggunakan es batu juga dapat membuka pori-pori dan mengencangkan lemak. Jadi dengan begini akan mempermudah lemak keluar bersama keringat. Cobalah lakukan cara ini dengan teratur demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Minuman beralkohol dapat menyebabkan kadar air dalam tubuh menjadi meningkat. Oleh sebab itu ini juga berpengaruh terhadap pipi yang dapat membuat pipi menjadi tembam. Apabila anda menyukai minuman beralkohol maka sebaiknya kurangilah.

baca juga : 6 Cara Membersihkan Wajah Dengan Mudah

Itulah informasi mengenai cara atau tips untuk meniruskan pipi yang tembam dengan cara alami. Melakukan cara alami adalah cara yang kami rekomendasikan sebab ini tidak akan membahayakan anda dalam jangka panjang. Rutinlah menerapkan cara di atas demi mendapatkan hasil yang maksimal, apabila informasi ini bermanfaat silahkan share dengan teman-teman anda di sosial media.

cara meniruskan pipi, mengatasi pipi tembam