6 Style Vintage untuk Muslimah

6 Style Vintage untuk Muslimah

6 Style Vintage untuk Muslimah (gambar oleh : hijaberfashion.blogspot.com)

Style Vintage seakan menjadi sebuah style yang tidak akan tergerus oleh jaman. Style Vintage senantiasa mengalami suatu perkembangan yang begitu baik. Alhasil kini para muslimah Indonesia juga mengaplikasikan style vintage untuk kegiatan menunjang penampilannya.

Memang banyak orang yang mengatakan bahwa style vintage menjadi sebuah style yang out fof date, padahal tidak semua style vintage dapat dikatakan out of date. Banyak style vintage yang dapat dijadikan sebagai gaya fashion yang up to date utamanya bagi mereka yang berhijab. Saat ini sudah banyak desain style vintage yang dapat dikatakan sebagai sebuah style yang up to date bagi muslimah. Dengan menambahkan beberapa sentuhan dan penambahan inovasi terhadap aksesorisnya, style vintage dapat menjadi sebuah style yang gaya, stylish, trendy, dan fashionable.

Untuk menambah beberapa informasi mengenai style vintage, berikut ini kami berikan informasi mengenai 6 Style Vintage untuk Muslimahyang dapat menunjang penampilan diantaranya :

  1. Dress simpel dengan motif bunga

Dress yang simpel juga dapat anda kenakan untuk melengkapi fashion vintage anda. Anda dapat mengenakan dress simpel yang memiliki motif bunga. Motif bunga ini yang memberikan tampilan vintage pada penampilan yang anda kenakan.

  1. Celana dan pakaian stripes

Anda juga dapat melengkapi style vintage dengan memadukan antara celana dengan pakaian yang memiliki motif stripes. Jika anda ingin memberikan kesan yang different dengan penampilan anda pilihlah motif stripes yang memiliki warna menarik seperti warna navy ataupun warna cherry.

Anda dapat memadukan celana kombor dengan kemeja yang memiliki motif polkadot. Gaya ini serupa dengan budaya pop art 60an. Namun saat ini gaya ini masih tetap modis.

Anda dapat memadukan antara floral pattern dengan ikat pinggang untuk melengkapi gaya berbusana anda. Dress Floral Pattern senantiasa menghiasi tren fashion tanah air.

Jean senantiasa eksis. Jaket Jean dapat anda kenakan dengan memadukannya dengan dress, celana ataupun rok dan akan memberi tampilan chic dan modis.

Jumsuit telah diperkenalkan seorang desainer Ria Miranda. Jumsuit dapat anda pilih dengan motif polos untuk anda padukan dengan hijab dan busana anda.

6 Style Vintage untuk Muslimah diatas dapat dijadikan sebagai referensi untuk berbusana muslim yang trendy. Pastikan anda tampil stylish dengan gaya vintage.