6 Tips Untuk Para Vegetarian Bodybuilder

6 Tips Untuk Para Vegetarian Bodybuilder

6 Tips Untuk Para Vegetarian bodybuilder

Buat kamu para cowok, pasti sangat menyukai jika mempunyai badan kekar dan berotot? Ini dia tips untuk kamu yang sedang menjalankan program ngegym khususnya untuk para vegetarian. Simak penjelasan berikut ini.

Tips 1

Asupan kalori mu harus lebih jika kamu ingin mengangkat beban. Jika kamu tidak cukup makan, tubuh kamu akan memiliki pilihan lain, selain menggunakan kandungan protein dalam diet Kamu sebagai bahan bakar.

Tips 2

Menjaga latihan sangat intens tapi pendek, Jika kamu latihan untuk jangka waktu lama, tubuh kamu mungkin memerlukan lebih banyak protein.

Tips 3

Makan semua buah-buahan dan sayuran untuk mendapatkan cukup anti-oksidan, vitamin dan mineral.

Tips 4

Konsultasikan dengan dokter mu dan minta dia untuk merekomendasikan bubuk protein berkualitas baik . Ini akan sangat membantu dalam mudah memberikan cukup protein untuk tubuh mu.

Tips 5

Makan kacang sebagai makanan ringan . Kacang mengandung lemak sehat dan dapat memberikan cukup kalori .

Tips 6

Mengkonsumsi sebanyak-banyaknya bayam dan dapatkan lebih banyak kalsium dan mineral lainnya yang memainkan peranan penting dalam proses pembangunan ototmu.

Itulah tips untuk para Vegetarian bodybuilder. Semoga latihan mu makin maksimal dan membuahkan hasil yang maksimal.

  • TAG
  • vegetarian bodybuilder

Tren Media