7 Jenis Aerobik Yang Bikin Perut Kamu Rata

7 Jenis Aerobik Yang Bikin Perut Kamu Rata

sumber : butikbajusenam.blogspot.co.id

Tren.Co.Id – Pernahkah kamu kesal dan bingung dengan keadaan perut yang semakin bergelambir tiap harinya? Perlu diketahui jika lemak didalam tubuh semakin berlebih dapat menyebabkan penyakit yang lumayan serius.

Daripada bingung-bingung dan galau-galau lagi, tidak ada salahnya kamu mulai mencoba beberapa gerakan aerobik dibawah ini

Ini 7 Jenis Aerobik Yang Buat Perut Langsing

Caranya dengan pergantian kaki kiri dan kanan secara cepat

Pada hitungan pertama melangkah ke kearah kanan. Hitungan kedua, kaki kiri menyilang kebelakang. Dan pada hitungan ketiga, jejakan kaki kiri kebelakang kaki kanan

Angkat salah satu kaki atau kedua kaki sekaligus, tahan hingga hitungan ke lima.

Hitungan pertama, angkat lutut kanan kedepan, sementara kaki kiri menopang dilantai. Pada hitungan kedua, tempatkan kaki kanan dilantai, sementara angkat kaki kiri.

Hitungan pertama, langkahkan kaki ke kanan kedepan lalu lompat. Hitungan kedua, mendarat dengan posisi badan menyebar.

Satu kaki diayunkan kedepan, dan yang lain kebelakang. Hingga akhirnya mendarat dengan satu kaki didepan dan satu lagi dibelakang

Hitungan pertama langkahkan kaki kanan kedepan, hitungan kedua kaki kiri diam ditempat, hitungan ketiga langkahkan kaki kanan kebelakang, hitungan keempat kaki kiri melangkah kedepan.

itulah tadi 7 jenis aerobik yang mungkin bisa membantu anda untuk melangsingkan perut