7 Orang Kaya dan Ternama Tapi Kelihatannya Miskin | Tren.co.id

7 Orang Kaya dan Ternama Tapi Kelihatannya Miskin | Tren.co.id

Banyak ditemukan di sekitar kita orang yang sebenarnya bergelimang harta namun gayanya biasa-biasa saja. Tapi ada juga yang ekonomi pas-pasan namun berdandan berlebihan. Sedikit menyadarkan anda kami telah merangkum 7 orang ternama yang berdandan biasa-biasa saja namun hidupnya bergelimang harta, siapa saja mereka?

1. Anang Hermansyah

Meskipun penampilan Anang sangat jauh dari kesan mewah, sebenarnya baju-baju sederhana yang biasa dipakai Anang adalah baju-baju dari merk kenamaan kelas dunia. Anang pun kabarmya membangun rumah seharga 5 miliar. Nah jangan terkecoh dengan penampilan sederhana orang yah, bisa jadi orang yang kamu kira biasa-biasa saja ternyata lebih kaya dari kamu.

2. Mahasiswa Seni

Coba perhatikan, pakaian anak seni mayoritas sangat seni sekali. Dengan baju robek-robek seperti gelandangan jalanan, sepatu kanvas. Lebih terlihat seperti orang yang ingin bermain dipantai bukan? Tapi jangan salah, mayoritas dari mahasiswa seni adalah orang-orang kaya, bagaimana tidak lukisan hasil karya mereka terkadang bisa laku hingga ratusan juta. Belum lagi jika mereka dibayar untuk mendesain dan menggambar diberbagai acara. Penampilan boleh seperti gelandangan, untuk masalah kantong beda kelas dong.

3. Steve Jobs

Kamu tentu mengenal Steve Jobs dong guys? Mantan CEO Apple, juga pemilik Pixar tersebut. Melihat stylenya yang sangat sederhana ini pun tidak menunjukan sama sekali tentang status sosialnya yang tinggi.

4. Jokowi

Dari sekian banyak Gubernur Jakarta, bahkan hingga kini menjabat menjadi Presiden pun Jokowi tetap menjadi sorotan publik dengan pakaiannya yang sangat sederhana. Padahal konon gaji gubernur bisa tembus hingga 700juta.

6. Tukul Arwana

Jujur saja pasti sampai sekarang tidak banyak orang yang menyadari betapa kayanya Tukul. Padahal kalau ditotal pendapatan tukul sekali tampil saja bisa berkali-kali lipat gaji pegawai kantoran biasa loh.

7. Bob Sadino

Tentu kamu kenal dong, dengan jutawan satu ini. Pernah dengar mottonya yang bergayalah sesuai isi kantongmu.

Meski memiliki uang banyak tidak membuat jutawan ini lantas mengenakan pakaian yang menunjukan status sosialnya.

Nah guys, berdandanlah sesuai isi kangtongmu. Jangan hanya memandang orang dengan sebelah mata lalu salah menghina. Tentu akan memalukan kalau orang yang kamu teriaki si miskin itu ternyata cucunya si empunya taj mahal, waduh..