7 Tanda Cowok Kamu Sedang Cemburu Berat

7 Tanda Cowok Kamu Sedang Cemburu Berat

Wanita punya cara sendiri untuk melihat apakah pacarnya selama ini benar-benar mencintainya dan tidak akan meninggalkannya. Salah satu cara tersebut adalah sengaja membuat cowoknya cemburu demi melihat bagaimana reaksi si doi.

Apa sih tanda-tanda cowok kamu sedang cemburu berat? Yuk cari tahu di sini.

Banyak tanya

Padahal kita sudah pamit sama pacar untuk pergi nonton bersama teman-teman kantor. Tapi masih saja doi bertanya, walaupun nadanya masih bercanda namun ia tetap akan menanyakan bagaimana acara nonton kemarin dan menanyakan pulangnya dengan siapa.

Sering menyindir mantan

Walaupun ia selalu mengatakan bahwa ia tidak perduli dengan matan kita namun kenyataanya ia selalu mencari tahu informasi mengenai mantan darimanapun itu. Ketika ia tahu kekurangan mantan maka ia akan terus-terusan menyindir mantan anda.

Mata menyelidik

Saat anda mengobrol akrab dengan seorang cowok walaupun itu teman dekat anda namun ia akan memperhatikan dari kejauhan. Dia memang tidak akan mendekat dan memangil anda, ia terkesan cuek tapi sorot matanya sangat tajam.

Tidak berminat

Setiap kita membahas nama cowok lain di depannya, misalnya saja teman atau idola. Pasti ia terlihat malas menanggapi obrolan anda, ia selalu beranggapan bahwa cowok lain di luaran sana adalan pesaing.

Menjadi supersensitif

Selanjutnya adalah cowok anda berubah menjadi super-super sensitif misalnya ketika anda memuji akting seorang aktor di film yang kalian tonton, dia langsung memilih untuk diam demi menunjukkan perasaan gondoknya.

Ia tidak terima

Cowok memang pribadi yang jarang memuji tapi ia juga tidak ingin pria lain memuji pasangannya. Jadi jangan kaget apabila ada pria yang memuji anda kemudian ia balik memuji dengan hebatnya tujuannya untuk menyaingi pria tersebut. Anda akan merasa di atas awan.

She’s mine !

Mungkin tiba-tiba pacar anda membuat kontak fisik di tengah keramaian, misalnya dengan menyentuh anda dengan ringan di bagian lengan atau bahkan merangkul anda dengan cepat. Tujuannya untuk memberi orang lain bahwa anda adalah perempuannya.