7 Tips Bertemu Calon Mertua

7 Tips Bertemu Calon Mertua

7 Tips Bertemu Calon Mertua

Tren.Co.Id – Setelah membina hubungan bersama dia, bila waktunya tiba anda akan dipertemukan ke kedua orang tuanya. Tahukah sobat, ketika dia mempunyai niat mengenalkan anda terhadap orang tuanya, ini merupakan tanda mengenai keseriusan dia pada hubungan kalian.

Namun kegugupan, ketakutan bahkan kebahagiaan bercampur saat itu juga. Namun sebaiknya anda tak perlu galau maupun bingung, karena disini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan jika ingin bertemu mertua.

Ini Dia 7 Cara Bertemu Calon Mertua Tanpa Gugup

Ketika anda dipertemukan dengan calon mertua, gunakan pakaian yang sesuai. Bila anda suka bergaya santai maupun nyetrik, untuk sementara hindari pakaian itu.gunakan pakaian yang sederhana tapi elegan, pakaian anda akan diberi kesan pertama oleh calon mertua.

Penampilan mertua wajib anda puji,tentu saja pasangan dan masakan anda.tentunya semua orang suka dipuji.usahakan anda bisa menahan sikap anda saat berhadapan dengan calon mertua sehingga bisa menjadikan kesan positif kepada calon mertua.berkatalah apa adanya dan selalu sopan.

Ketika memperoleh undangan berkenalan kepada calon mertua, berangkat di waktu yang tepat lebih disarankan. Mengapa demikian? sebab keterlambatan hanya akan menjadikan anda lebih gugup.

Jangan lupa memberi hadiah. Anda dapat meminta tolong si dia untuk mengetahui makanan kesukaan atau kegemaran sang calon mertua. Pastinya anda akan senang saat barang anda dipuji bukan? sebab hadiah ini bisa bermanfaat untuk sang calon mertua.

  1. Perhatikan Bahan Pembicaraan

Rancanglah pembicaraan yang menyenangkan, anda dapat menanyakan mengenai aktivitas atau bercanda mengenai pasangan anda saat kecil.

Tunjukkan pandangan anda terhadap kepada calon mertua. Pastinya mereka mau mendengar pendapat anaknya di orang lain, utarakan mengenai si dia adalah sosok menyenangkan dan sesuatu baik yang anda di pasangan anda.

Jadilah diri sendiri, jangan menjadi orang lain karena cuma untuk diterima. Buktikan diri anda yang sebetulnya namun ingat agar tetap berada di batas kesopanan.

Itulah 7 hal yang wajib anda lakukan ketika berkenalan dengan orang tua pasangan anda.hindari kegugupan dan berusahalah jadi diri sendiri, semoga bermanfaat dan berguna untuk acara perkenalan.