8 Fakta Menarik Dari Sprite

8 Fakta Menarik Dari Sprite

8 Fakta Menarik Dari Sprite

Tren.Co.Id – Siapa diantara kalian yang tidak tahu akan minuman satu ini? Pasti kalian semua sudah mengenal minuman berkarbonasi tinggi ini. Karena rasanya yang menyegarkan ini coca-cola cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Tapi tidak semua orang tau beberapa fakta unik tentang sprite. Penasaran? Yuk intip.

Ini Dia Fakta Menarik Dari Minuman Sprite

  1. Selama kurun berapa tahun sprite berhasil menghasilkan 17 varian berbeda yaitu : Sprite Zero, Sprite Remix, Sprite Blast, Sprite Ice, Sprite Duo, Sprite Super Lemon, Sprite Lemon Lime Herb, Sprite Recharge, Sprite Green, Sprite 3G, Sprite Cranberry, Sprite 6 Mix (aka Sprite LeBron’s Mix) dan Sprite Tropica.
  2. Sprite dikembangkan di Jerman Barat pada tahun 1959 sebagai ‘ Fanta Klare Zitrone ‘ (Clear Lemon Fanta ), dan diperkenalkan ke Inggris Lain seperti Sprite tahun 1961.
  3. Fanta Klare Zitrone berganti nama Sprite di Jerman Barat pada tahun 1968.
  4. Sprite tersedia di lebih dari 190 negara. Menakjubkan sekali bukan?
  5. Sprite mengangkat popularitasnya dengan menarik perhatian remaja di tahun 1980-an, setelah beberapa iklan yang ditargetkan untuk anak remaja.
  6. Pada tahun 2000, seniman grafiti Temper disewa oleh Sprite untuk membuat desain edisi terbatas dalam perayaan milenium yang muncul di 100 juta kaleng sprite, yang didistribusikan di Eropa.
  7. Pada tahun 2012, kandungan sprite diubah di Perancis, dengan menghilangkan 30 % gula dan menggantinya dengan pemanis Stevia, menurunkan jumlah kalori total. Hal inipun ternyata menyebar ke negara inggris, Irlandia dan Belanda pada tahun 2013. Tanaman Stevia milik keluarga krisan dan asli Paraguay.

Nah itulah tadi beberapa fakta mengenai minuman bersoda seperti sprite yang perlu anda ketahui, sekarang anda jadi lebih tau bukan?

  • TAG
  • fakta minuman sprite
  • sprite

syanin_