A Pink Juarai Music Core 2015

A Pink Juarai Music Core 2015

A Pink Juarai Music Core 2015

Lagi-Lagi A Pink mengukir sejarah baru dengan memenangi Music Core baru-baru ini.

Kapanlagi.com – Music Core adalah nama salah satu ajang musik mingguan di Korea yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC. Acara ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan menjadi salah satu program yang dinanti oleh fans k-pop karena idolanya yang sedang promosi album akan tampil. FYI, di setiap minggunya Music Core memberi penghargaan kepada penyanyi atau grup yang memiliki performa terbaik minggu itu.

Sabtu ini (10/1) acara yang dibawakan oleh Minho SHINee, Kim So Hyun, Zico Block B tayang seperti biasanya. Beberapa grup k-pop pun tampil seperti Jonghyun SHINee, EXID, Mad Clown, BTOB, SONAMOO, snowwhiteandthehuntsman.com, dan sebagainya. Para penyanyi itu menyanyikan lagu andalannya dengan fanchant dari penggemar.

Nominasi pemenang untuk minggu ini adalah Cho Kyuhyun untuk lagu At Gwanghwamun, A Pink dengan LUV, dan EXID lewat single Up and Down. Dari ketiganya, hanya EXID yang tampil. A Pink sedang ada jadwal lain sedangkan Kyuhyun sedang berada di Thailand untuk konser Super Junior.

Di akhir acara akhirnya diumumkan oleh para MC bahwa pemenang untuk minggu ini adalah A Pink. Girl group dari A CUBE Entertainment ini bukan hanya menang 5 kali berturut-turut tapi juga berhasil mengukir rekor kemenangan terbanyak sepanjang sejarah Music Core.

Minggu lalu mereka berhasil menyamai 4 kali kemenangan berturut-turut boyband senior g.o.d. Rekor g.o.d ini dibuat tahun 2005 dengan lagu 2 Love dan bertahan selama 10 tahun. A Pink yang akhirnya berhasil membuat rekor baru.

Selamat ya buat A Pink! Kira-kira siapa yang akan memecahkan rekor grup yang terdiri dari 6 gadis ini? Atau mungkin minggu depan mereka akan menjadi pemenang Music Core lagi?