Acer Umumkan Ponsel Liquid Jade S dan Liquid Z410

Acer Umumkan Ponsel Liquid Jade S dan Liquid Z410

Tren.co.id. Bersamaan dengan di selenggarakannya acara CES 2015 yang berlansung di Amerika Serikat, maka kita akan dapat melihat beberapa Produk elektronik terbaru yang siap untuk di luncurkan oleh berbagai produsen. Termasuk juga oleh produsen Acer yang meluncurkan 2 Smartphone terbaru mereka yaitu Acer Liquid Jade S dan juga Acer Liquid Z410 4G.

Acer Liquid Jade S

Acer Liquid Jade S merupakan produk dari keluarga Liquid J yang sebelumnya sudah di jual di pasaran, yang mana perangkat ini memiliki desain yang kurang lebih sama, namun memiliki kelebihan pada ketahanan yang lebih kuat dan lebih cepat – termasuk dukungan jaringan 4G LTE.

Liquid Jade S ini dilengkapi dengan chip prosessor 64-bit dari MediaTek, yaitu MT6752M, dengan layar berukuran 5 inci, kamera belakang 13-megapixel dengan aperture F1.8, dan juga kamera depan 5-megapixel. Seperti produk Acer Terdahulu, beberapa fungsi Acer khusus turut disertakan termasuk AcerExtend yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat menggunakan laptop, serta fungsi rekaman khusus untuk selfie. Acer Liquid Jade S ini juga dilengkapi dengan dukungan perintah suara untuk tujuan mengambil gambar – terutama untuk mengambil gambar selfie.

Liquid Jade S hadir dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dan akan diperbarui ke Android 5.0 Lolipop pada tahun ini. Perangkat ini akan mulai dijual di kawasan Asia mulai bulan Januari ini. selain fitur yang sudah di sebutkan, Acer Liquid Jade S juga hadir dengan dukungan satu-SIM atau dual-SIM (hibrida mikro-SD) – dan untuk harga penawarannya akan tergantung pada setiap pasar.

Selain Acer Liquid Jade S, pihak Acer juga turut memperkenalkan satu lagi smartphone baru, yaitu Acer Liquid Z410. Smartphone ini hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE, chip 64-bit, dan juga dilengkapi dengan dukungan audio yang baik serta baterai yang tahan lama.

Acer Liquid Z410

Spesifikasi Acer Liquid Z410, menggunakan layar sebesar 4,5 inci IPS QHD, chip pengolahan empat-inti 64-bit, kamera depan 2-megapiksel dengan rekaman-luas 80-derajat, serta kamera belakang 5-megapixel. Acer mengatakan juga turut menggunakan baterai dengan waktu bertahan hingga 400 jam atau 5,5 jam waktu bicara yang di gunakan pada perangkat ini.

Disamping itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker depan DTS Studio Sound, selain tombol akses cepat Acer RapidKey.

Acer Liquid Z410 ini juga akan dipasarkan mulai bulan Februari ini di Asia.