Ada Bocoran Bentuk Moto G 2016 | Tren.co.id

Ada Bocoran Bentuk Moto G 2016 | Tren.co.id

Tren.co.id – Dalam bocoran photo yang dipublikasikan oleh website tehnologi Prancis, NoWhereElse. fr, tampak dengan terang tombol Home dibawah panel display yang peluang sudah disematkan sensor sidik jari di dalamnya.

Terlihat juga pergantian design dibagian belakang di mana Motorola saat ini memakai modul kamera yang diisi sensor kamera, LED flash, serta PDAF (phase detection autofocus).

Berita yang mengedar menyampaikan bila modul kamera di hp itu adalah modul yang sama juga dengan yang ada di LG G5. Bila berita ini memanglah akurat, jadi Moto G (2016) akan jadi satu diantara handset dengan kamera paling baik di kelompok harga terjangkau.

Selanjutnya lagi, bocoran photo ini dapat membuka penggunaan design unibody yang dipadukan dengan sasis logam.

nowhereelse.fr

Sayangnya masihlah belum ada bocoran mengenai spesifikasi yang digunakan, Tetapi, bila merujuk pada rutinitas Motorola sampai kini, Moto G selalu mengusung spesifikasi paling baik dibanding harga jualnya.

nowhereelse.fr

Terkecuali Moto G versus standard, Motorola juga dimaksud mempersiapkan satu varian baru yakni Moto G Plus. Dapat ditebak dari namanya, handset ini akan memakai display yang semakin besar, yakni 5, 5 inci. Kelengkapan lain mencakup kamera 16MP dan memori internal 16GB.

Baik Moto G (2016) ataupun Moto G Plus beritanya akan diumumkan pada Mei 2016.