Adegan Hot Marshanda Diranjang Dengan Cowok Bertato

Adegan Hot Marshanda Diranjang Dengan Cowok Bertato

Tren.co.id – Marshanda telah cukup lama tidak hadir dari dunia hiburan di Tanah Air. Kesempatan ini dianya kembali untuk memerankan syuting film terbarunya. Walaupun dianya telah lama tak beraksi di depan kamera.

Tetapi saat beraksi di depan kamera dianya tetaplah tampak luwes. Karater wanita pencinta barang haram bernama Rensi dapat ia bawakan dengan baik. Bekas istri dari Ben Kasyafani ini dapat tak menampik saat sutradara menyuruhnya untuk beradegan diatas ranjang dengan pria bertato.

©Wowkeren

Sang sutradara itu yaitu Irawan Tanu serta Edy Lukman. Wanita yang kerap di panggil Caca ini demikian totalitas saat melakukan perannya. Tentang adegannya yang hot itu tentunya Caca bakal memetik pro serta kontra.

Mengingat Marshanda telah terlanjut jadi pribadi yang sering memperoleh kecaman dari netter berkaitan dengan keputusannya. Tetapi Caca jadi cuek dengan apa yang telah disampaikan orang lain pada dianya.

Saat di jumpai mass media di Lokasi Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4), ia menyampaikan “Enggak kuatir tuh, ”. Marshanda menilainya bila dianya demikian meyakini bila publik di jaman saat ini tambah lebih pandai daripada konsumennya dulu.

Tujuannya, mereka telah dapat membedakan mana kehidupan Caca yang asli mana kehidupan yang palsu yang telah disetting oleh sutradara. Ia memberikan, “Mungkin di th. 2000-an orang masih begitu ya, kalau zaman sekarang, orang kan udah pada maju. ”.

“Di Indonesia, orang udah dapat misahin, mana yang karakter doang, serta bukan aslinya. Jadi ya, tidak ada worry, ” papar Marshanda. Caca sendiri saat berakting di atas ranjang dianya itu tengah beradegan selingkuh.

Caca katakan bila ciri-ciri yang ia mainkan yaitu ciri-ciri yang nakal. Disamping itu, Caca mengakui telah memohon izin pada pacarnya, Egi Jhon untuk melakukan adegan yang termasuk hot itu. Egi sendiri mensupport apa yang dikerjakan Caca, mungkin saja ia menilainya itu yaitu bagian dari pada totalitas.

Ditambah dengan film ini bakal memiliki pesan moral yang baik untuk semua. “Dia support kok. Yang penting saya happy serta enjoy. Saat itu saya cerita di telephone ingin syuting, ” tungkasnya.

Egi Jhon, Marshanda, Selebriti