Aduh, Bos Google Ketahuan Memakai iPhone 6s | Tren.co.id

Aduh, Bos Google Ketahuan Memakai iPhone 6s | Tren.co.id

Ketua sekaligus mantan CEO Google, Eric Schmidt baru-baru ini mengunjungi wilayah Korea Selatan guna menyaksikan pertempuran yang begitu bersejarah antara sistem AI yang paling canggih milik Google dengan pemain Go peringkat atas dunia (pemuncak papan atas).

Di sana, Eric Schmidt terungkap ternyata menggunakan smartphone seperti iPhone 6 atau bahkan iPhone 6s. Pada foto pertama, Eric Schimdt berhasil terungkap saat dirinya tengah menggunakan iPhone untuk mengambil gambar. Sementara itu, di foto lain, dia seperti tengah memiliki foto tertentu untuk dikirimkan pada teman-temannya.

Rupa-rupanya, ini bukan peristiwa yang pertama kalinya terjadi software engineer Goole itu menggunakan produk yang berasal dari iPhone. Sebelumnya, ia pernah menggunakan perangkat BlackBerry saat tengah menjabat menjadi CEO di Google.

Mungkin ini adalah fenomena yang cukup menggelitik di mana bos besar Google menggunakan produk yang justru bukan miliknya.

Akan tetapi, hal ini berubah menjadi hal yang begitu lucu, karena ia sempat berkomentar saat perkenalan iPhone 6 pada tahun lalu. Saat itu ia mengatakan bahwa sebenarnya Samsung telah lama memiliki produk ini setahun sebelumnya.

Inilah kelucuan atau bahkan mungkin keteledoran atau bentuk dari kesengajaan orang-orang petinggi dunia.