Agenda Rutin, Ahok Siap Nobar My Stupid Boss | Tren.co.id

Agenda Rutin, Ahok Siap Nobar My Stupid Boss | Tren.co.id

Tren.co.id – Ketika Comic 8 : Casino King mulai tayang di bioskop, Basuki Tjahja Purnama, Gubernur DKI Jakarta mengajar beberapa pejabat pemerintah DKI untuk nonton bersama. Pria yang kerao disapa Ahok ini mau nonton bersama lagi film komedi My Stupid Boss. Walau film My Stupid Boss baru tayang 19 Mei 2016 mendatang, tapi Ahok telah memperlihatkan keinginannya untuk nonton My Stupid Boss mulau jauh-jauh hari.

‘’ Nanti kita akan nonton bersama ya. Saya ingin nonton film My Stupid Boss. Film ini lucu nih, ‘’ katanya di Balai Kota.

BCL yang sebagai pemeran tokoh Diana dalam film My Stupid Boss mengatakan senang ketika tahu Gubernur DKI mau nonton My Stupid Boss.

‘’ Saya sangat senang, itu artinya film kita dapat support dari berbagai instansi film Indonesia. Saya harap, film ini dapat dinikmati dan menghbur, ‘’ ungkapnya.
Sebelumnyam Ahok juga telah beberapa kali nonton film Indonesia. Ketika nonton film Indonesia, Ahok tak hanya memboyong keluarganya, dia juga mengajak berbagai jajaran pegawai Pemprov DKI Jakarta. Film My Stupid Boss sendiri mengisahkan soal hubungan kerja Boss yang absurd bersama karyawannya.

Bossman (Reza Rahadian) merupakan warga negara Indonesia yang mempunyai perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaannya itu tak mempunyi system serta aturan yang jelas. Biang keroknya sendiri dari semua kekacauan malah Bossman itu sendiri. Namun Bossman mempunyai semboyan ‘ Imposible We Do Miracle We.

Diana pun (Bunga Citra Lestari) dengan terpaksa harus stuck pada hubungan kerja chaos tiap saat. Kesabaran Diana lagi-lagi diuji dalam menghadapi kelakuan Bossnya yang super ajaib itu. selain Indonesia, film My Stupid Boss juga bakal tayang bersamaan di tanggal 19 Mei di Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.