Aguero : Saya Akan Meninggalkan City Tahun 2019 Nanti

Aguero : Saya Akan Meninggalkan City Tahun 2019 Nanti

Aguero : Saya Akan Meninggalkan City Tahun 2019 Nanti

Tren.Co.Id – Terungkap, penyerang Manchester City Sergio Aguero akan meninggalkan klub yang dibelanya ini di akhir kontraknya pada tahun 2019 nanti dan akan kembali ke klub lamanya Independiente.

Striker  yang telah mengemas 116 goal dalam 176 pertandingannya yang dulu dibeli Manchester City dari klub La Liga Atletico Madrid, mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke klub dambaan masa kecilnya Independiente pada usia 31 tahun kelak . Aguero sendiri merupakan bagian dari Akademi Independiente sejak dari umur  9 tahun dan membuat debutnya untuk klub Argentina tersebut pada umur 15 tahun. Sedangkan pada umur 27 tahun Aguero sendiri sudah menjadi top skor di Manchester City, dimana pada musim ini dia sudah menyumbangkan 9 gol di semua kompetisi yang diikuti.

Dalam interviewnya dengan Majalah So Foot, Aguero mengatakan “ saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke Independiente, dan saya akan melakukan itu. Saya akan kembali ke Independiente  saat kontrak saya dengan Manchester City berakhir”. Aguero juga menginginkan bahwa kelak saat dia kembali ke klub lamanya tersebut bukan dalam usia yang terlalu tua. Jika semuanya berjalan lancar, Aguero pada umur 31 tahun seudah bergabung dengan klub pujaan hatinya Independiente.

BERBAGI

Tren Media