Akhirnya Prilly Latuconsina Bisa Lega, Udah Minta Maaf Pada Aliando | Tren.co.id

Akhirnya Prilly Latuconsina Bisa Lega, Udah Minta Maaf Pada Aliando | Tren.co.id

Tren.co.id – Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya sudah minta maaf kepada keluarga Aliando Syarief mengenei video dirinya yang berkata kasar untuk keluarga Aliando, pemeran utama sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Lega, seperti itulah yang dirasakan gadis 19 tahun ini setelah dia minta maaf pada keluarga Aliando. Dia mengatakan masalahnya dan Aliando sudah selesai. Karena itulah, sekarang dia bisa bekerja lagi seperti semula. Sebelumnya dia juga sempat dikritik sebagian besar orang, khususnya para fans Aliando.

“Alhamdulilah semua masalah telah clear. Semuanya telah diselesaikan. Nyatanya aku sudah kembali beraktivitas, sudah menghost seperti biasa, besok juga udah kembali syuting,” ucap Prilly ketika ditemui di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Prilly juga menambahkan, walaupun keluarga dari pihak Aliando sudah memberinya maaf atas perbuatannya, ia juga kembali mengatakan permintaan maaf secara terbuka di depan public.

“Kalau memang ada yang merasa tersinggung aku mohon maaf. Tapi Alhamdulilah dengan keluarga Ali telah selesai. Jadi memang gak ada lagi permasalahan apa-apa, semuanya sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ucap Prilly.

Ketika ditanya lebih jelas terkait hubungannya dan Aliando setelah menyebarnya video itu. prilly hanya mengatakan bahwa persahabatan dengan Aliando tetap terjalin.

“Aku dan Ali udah biasa-biasa aja, gak ada masalah. Kita juga udah ketemu,” kata Pilly Latuconsina.