Aksi Model Down Syndrome di FTL MODA

Aksi Model Down Syndrome di FTL MODA

Model Madeline Stuart

Tren.Co.Id – Aksi model Madeline Stuart kembali tampil pada pergelaran busana pada musim gugur tahun 2016 ini di FTL MODA. Sebelumnya Madeline Stuart sudah pernah tampil di New York Fashion Week pada September 2015 lalu.

Dilansir di goodhousekeeping.com pada Sabtu (5/3/2016), Ibu dari gadis berusia 19 tahun, Rosanne adalah seorang yang selalu memberikan dukungan moral kepada puteri tersayangnya untuk masuk dunia modeling. Rosanne sendiri mempunyai peran sebagai fasilitator bagi Madeline untuk berkomunikasi dan juga memperoleh akses menjadi model dalam pergelaran busana di FTL MODA tersebut.

Rosanne mengucapkan bahwa ia dan Madeline Stuart sekarang bertempat tinggal di New York. Mereka pindah itu merupakan keinginan dari Madeline sendiri untuk menetap di New York.

Sejak Rosanne dan Madeline bertempat tinggal di New York membuat Madeline sering mengunjungi Time Square dan menceritakan pengalamannya ke ibunya. Madeline merasa nyaman dan telah jatuh cinta dengan kota tersebut sejak aksi panggungnya di New York Fashion Week.

Rosanne mengungkapkan alasan Madeline menyukai modeling dan catwalk karena ia menyukai pesta. Di setiap ulang tahun Madeline mengundang banyak orang diperkirakan 70 sampai 100 orang.

Ibunya Madeline mengajak Madeline untuk melihat pergelaran busana yang mana semua orang yang datang tampil stylish.

BERBAGI

Beritaku