Alasan Tak Perlu Bertengkar Dengan Mantan

Alasan Tak Perlu Bertengkar Dengan Mantan

Tren.co.id – Suatu hubungan percintaan diawali dengan hal yang indah. Pastinya anda masih ingat pada masa anda dan pacar di waktu PDKT. Semua terlihat indah dan menyenangkan atau berusaha mereview kembali hubungan kalian ketika kalian bersama pasangan, pastinya banyak hal indah yang anda dapati.

Namun tahukan Ladies, hal ini akan berbeda sekali ketika anda dan pasangan pada akhirnya mumutuskan berpisah dan banyak hal yang menyedikan mesti dihadapi. Ketika anda dan pasangan berpisah tak perlu lagi mengungkit hal yang sudah berlalu. Membuat drama dengan mantan Cuma membuat masalah yang sudah berlalu semakin rumit.

1. Hanya akan Membuat Kamu Semakin Malu

Ketika anda bertengkar dengan mantan, aka nada banyak hal yang dikatakan mantan. Bisa jadi mengenai hal yang tak mengenakkan ketika kalian masih bersama. Hal seperti inilh yang bisa menunjukkan luka kepada umum.

2. Rahasia Kamu akan Menjadi Konsumsi Umum

Ketika anda bertengkar dengan mantan secara tak sadar, dia ataupun anda tentu akan menulis cerita antara satu sama lain di akun social media. Dia pun akanmenulis hal buruk yang dulunya pernah anda lakukan ketika bersamanya.

3. Pasanganmu Saat Ini akan Merasa Terbebani

Pastinya anda tak tahu bagaimana perasaan pasangan anda, ketika anda bertengkar dengan mantan. Mempermasalahkan hal yang sudah berlalu menjadikan hubungan anda yang baru lebih buruk. Jangan membebani pasangan anda pada suatu hal yang mestinya telah ditinggalkan dari dulu.

4. Tidak Ada Lagi yang Kalian Harapkan

Ketika anda bertengkar dengan mantan, kalian bukan sedang memperjuangkan apa-apa. Tidak ada hasil yang anda dapat dalam suatu pertengkaran. Jadi untuk apa bertengkar ? karena hanya buang-buang waktu.