Aliando Syarief Kembali Syuting Lagi, Usai Lama Cuti | Tren.co.id

Aliando Syarief Kembali Syuting Lagi, Usai Lama Cuti | Tren.co.id

Tren.co.id – Aliando Syarief sempat mengungkapkan mau focus berkarir di seni music pada penghujung tahun 2015. Demi music, Ali dengan relanya meninggalkan syuting hingga empat bulan lebih. Pastinya hal ini membuat fansnya yang dikenal dengan sebutan Alicious jadi rindu pada aktingnya.

Kerinduaan ini tampak pada saat Ali memposting foto scenario lewat instagramnya miliknya. Tampaknya Ali sendiri tak dapat menahan rasa rindunya pada dunia seni peran. Memasuki bulan Mei, Ali memberi pertanda bahwa dirinya akan berakting lagi.

Aliando memposting foto tangannya yang ada di atas dua buka yang di gadang-gadang adalah naskah. Menurut penelusuran, tampaknya pada saat ini Aliando sedang menjalani proses syuting dalam mini sering berjudul Aliando Love Series.

Di mini series yang berjenis drama musical ini Aliando bakal berakting bersama sang kakak kandung, Kaia Syarief, Cut Keke, Dayat ICIL dan banyak lain pemeran yang lain. cut Keke juga memposting foto bersama dengan sejumlah pemeran dalam Aliando Love Series.
‘’ Next project, Bismillah, ‘’ tulis istri dari Malik Bawazier dalam instagram.

Berbagai dukungan dari penggemar pun langsung menyesakko kolom komentar dalam foto itu.

‘’ Huft, lihat acting abang lagi. Oh iya bang kapan main film lagi, ‘’ tulis akun @mutiararamadani2.

Di media social juga sudah banyak menyebar foto-foto Aliando yang sedang melakukan syuting. Mengingat idola mereka bakal tampil lagi, penggemar pun merasa begitu bahagia. Lantaran sehabis serial Ganteng-Ganteng Serigala tamat. Aliando Love Series inilah yang kembali membawa Ali berakting.