Alvaro Morata Main di Real Madrid Sampai 10 Tahun Mendatang | Tren.co.id

Alvaro Morata Main di Real Madrid Sampai 10 Tahun Mendatang | Tren.co.id

Tren.co.id – Bek Juventus, Giorgino Chiellini percaya Alvaro Morata bisa melakukan pembelaan Real Madrid sampai 10 tahun untuk ke depannya. Chiellini menganggap punya bakat yang luar biasa dalam melakukan peningkatan pada kualitas tim yang didukung.

Los Blancos yang merupakan julukan bagi Madrid baru-baru ini melakukan pengaktifan klausl pembelian lagi bagi penyerang yang berusia 23 tahun itu dengan harga 30 juta Euro atau senilai dengan Rp.444 milliar. Klub binaan Zinedine Zidane tersebut memerlukan penampilan baik dari Morata yang tajam dalam melakukan pembelaan terhadap Bianconeri.

Selama dua musim melakukan pembelaan terhadap Juve. Morata berhasil mencetak 27 gol dan 19 assists.berkat perolehan impresif tersebut juga, Morata diyakini oleh pelatih Vicente del Bosque dalam mengisi satu lokasi lini serang Spanyol dalam tampil di Piala Eropa 2016.

Untuk sementara waktu, Morata berhasil berada dalam urutan pencetak gol paling banyak dengan perolehan tiga gol. Karena itu, tajamnya Morata semestinya bisa digunakan oleh ,Madrid, bukannya malah menjual lagi sang pemain pada klub yang lain seperti yang diungkap oleh media-media Eropa akhir-akhir ini.

‘’ Saya tak mengetahui alasan kenapa dia bisa bermain dalam Real Madrid sampai 10 tahun untuk ke depan. Pasalnya, dia punya bakat yang sempurna dan memiliki ruang yang banyak dalam berkembang, ‘’ pungkas Morata seperti yang dikutip dari Football Italia.