Anak dari Pilot AirAsia tuangkan kekecewaan di media sosial

Anak dari Pilot AirAsia tuangkan kekecewaan di media sosial

Anak dari pilot dari pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di selat kalimata mengeritik media tentang pemberitaan yang seolah-olah menyalahkan ayahnya sebagai penyebab kecelakaan pesawat naas tersebut.

Namanya Angela Anggi Ranastianis (25 tahun), ia merupakan putri Pilot Iriyanto, pilot pesawat AirAsia QZ8501 yang mengaklami kejadian nahas. Bermula setelah mendengar banyak opini dari sana sini dan omongan sejumlah pihak di media yang menyalahkan ayahnya dalam kecelakaan tersebut, ia pun mencurahkan isi hatinya di sosial media Path.

Booming berita tentang tragedi AirAsia QZ8501 memang mulai mengerucut pada beberapa fakta. Seperti berkas prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang tidak diambil pilot saat hendak terbang, hingga merember kepada pelanggaran izin rute yang dilakukan maskapai tersebut.

Merasa ayahnya disalahkan dan menjadi biang keladi peristiwa tersebut, akhirnya Angela tak tahan dan menuangkan kekecewaannya melalui akun sosial medianya, Sabtu (3/1).

“Semakin kesini TV semakin mencari kesalahan pada pilot. Tolong, untuk saat ini fokuskan untuk mencari papa saya. Papa saya belum ketemu. Jangan ngomong ini itu tentang papa saya, Papa saya keadaannya masih belum tahu dimana. Please, untuk semua Stasiun TV untuk tidak membuat berita yang seolah-olah menyalahkan papa saya. Mengerti keadaan keluarga saya bagaimana kan? (emoticon menangis)”.

Ia jua meminta semua kalangan menghargai perasaan keluarganya, tak terkecuali media yang dianggapnya selalu memberitakan tentang kesalahan ayahnya. Padahal ayahnya hingga kini belum ditemukan.

Via Lintas.me