Anak Mantan Menteri BUMN, Tabrak Mobil Kartika Putri | Tren.co.id

Anak Mantan Menteri BUMN, Tabrak Mobil Kartika Putri | Tren.co.id

Tren.co.id – Aktris sekaligus presenter Kartika Putri akhir – akhir ini terkena musibah. Mobil pribadinya bermerk Toyota Vellfire ditabrak di kawasan Senopati. Diketahui yang menabraknya adalah seorang remaja dan anak mantan menteri BUMN Soegiharto.
Untungnya pada waktu kejadian, Kartika Putri sedang tak berada di mobil. Pada saat itu, mobilnya sedang dibawa oleh supir saja. Mendapati bagian belakang mobilnya jadi lecet, bintang film Nenek Gayung ini langsung mendatangi rumah pelaku untuk minta pertanggung jawaban.

Awak media pun yang sedang berada di rumah Soegiharto langsung merekam perkataan Kartika Putri. Tak Cuma presenter ini, anak Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri juga ikut jadi korban atas kejadian ini. Keduanya sepakat tak mempersoalkan masing-masing kerusakan mobil yang dialami.

“Saya tak mempersoalkan kerusakan pada mobil. Namun pelakunya mesti bertanggung jawab pada orang yang ditabrak. Saya disini ingin memastikan penabraknya diamankan polisi,” ucap Detri pada wartawan.

Ketika mendatangi rumah si pelaku, Kartika mengatakan di depan awak media bahwa dirinya tak terima kalau mobilnya jadi korban dari ugal-ugalan anak Soegiharto. Dirinya juga sependapat dengan Detri menuntut pertanggung jawaban.

Kejadian ini berawal ketika salah satu anak Soegiharto, Stephen yang minjam mobil milik adiknya untuk berfoto pre-wedding. Begitu menemukan mobilnya lecet setelah dipinjam, adiknya langsung marah pada Stephen. Bahkan keduanya sempat bertengkar. Lalu Stephen makan bersama tunangannya membawa mobil.

Pada saat itulah, adiknya mulai hilang kendali dengan membawa mobil sang ayah dan menabrak mobilnya sendiri. Usai kejadian tersebut, satu pengendara motor dan empat mobil jadi korban adiknya, termasuk mobil Kartika Putri.