Anak Zaskia Adya Mecca Hampir Saja Diculik | Tren.co.id

Anak Zaskia Adya Mecca Hampir Saja Diculik | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Hal yang menegangkan terjadi pada Zaskia Adya Mecca. Kejadian itu terjadi empat bulan lalu terhadap anaknya, Kala Madali Bramantyo yang hampir saja diculik di rumahnya sendiri.

Kejadian itu bermula pada Zaskia Mecca yang baru sampai di rumahnya sehabis dari usaha butik miliknya. Ia heran ada seorang pria aneh yang baru saja keluar dari teras rumah. Orang tersebut mengaku kalau ia sedang mencari sumbangan.

Zaskia yang dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta pada Rabu (1/6/2016) kemarin menceritakan, ia bertanya pada seorang mbak yang tinggal di rumahnya, “siapa yang buka pintu,”. Hal itu malah membuat bingung mbak ketika melihat orang tersebut.

Untung saja, tetangga rumah Zaskia Mecca tengah dalam perbaikan, jadi banyak pekerja bangunan di halaman rumah pemain film Hijab ini. Tukang tersebut mengatakan kalau orang tersebut masuk teras, ia masuk melalui jendela rumah yang sudah hampir setengah badan. Dan lagi ada temannya yang sedang menunggu di ujung gang.

Saat itu si Kala Madali Bramantyo sedang sibuk bermain sendiri yang tak ada pengawasan. Untung saja, Zaskia pulang lebih cepat dengan mobil yang dikendarainya membuat si pria aneh tadi tak jadi melakukan aksinya.

Zaskia mengungkapkan, melihat mobil yang datang, orang tersebut langsung lari ke belakang tembok. Pria aneh tadi ternyata ingin berniat jahat karena di bawah jendela itu ada Kala yang lagi main sendiri tanpa pengawasan.

Zaskia merasa bersyukur anaknya, si Kala Madali Bramantyo diberi keselamatan oleh Tuhan. Karena ada kejadian tersebut, Zaskia sendiri lebih memperketat penjagaan untuk anak-anaknya agar tak main sendiri yang tanpa ada pengawasan.

Untuk memperketat penjagaan untuk anak-anaknya, Zaskia menambah penjagaan dengan mempekerjakan satpam.