Angel Lelga Mengaku Baru Datang Jenguk Julia Perez Karena Dirinya Sempat Merasa Takut. Kenapa? | Tren.co.id

Angel Lelga Mengaku Baru Datang Jenguk Julia Perez Karena Dirinya Sempat Merasa Takut. Kenapa? | Tren.co.id

Tren.co.id,  Angel Lelga Mengaku Baru Datang Jenguk Julia Perez Karena Dirinya Sempat Merasa Takut. Kenapa? – Angel Lelga menyempatkan waktu membesuk Julia Perez yang menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu siang (1/4). Berbeda dengan selebriti lain yang sudah lebih dulu menengok, Angel mengaku baru datang karena dirinya sempat merasa takut. Kenapa?

“Sebenarnya udah lama mau jenguk Jupe tapi antara berani nggak berani. Lihat kondisi dia medsos suka kasihan, pengin datang, tapi kalau melihat orang sakit suka kepikiran. Bismillah… akhirnya aku kuatkan diri,” kata Angel.

Sayangnya karena Jupe bersiap menjalani proses kemoterapi terakhir, mantan istri siri pendangdut Rhoma Irama ini batal menjenguk. Ia memilih datang lain waktu apabila kondisi sahabatnya tersebut sudah stabil.

“Tadi sebenarnya sama asisten Jupe sudah dikondisikan untuk menjenguk. Cuma karena mau kemo harus steril, harus istirahat cukup, nggak bisa ketemu orang apalagi ngobrol,” lanjut wanita yang kini sibuk dengan bisnis baju muslim tersebut.

Angel Lelga sendiri melihat Jupe sebagai sosok wanita yang kuat dan tegar. Ia merasa tak banyak orang yang bisa sekuat pelantun tembang Belah Duren itu dalam melawan penyakit kanker yang sudah mencapai stadium empat.

“Nggak semua orang bisa kayak Jupe, nggak semua orang punya mental seperti dia. Semangat teman-teman akan membantu dia untuk sembuh,” pungkas dia seraya berdoa untuk kesembuhan Jupe.