Apakah Megan Domani Digantikan Marcella Bella Daryanani Di ‘Anak Jalanan’ ? | Tren.co.id

Apakah Megan Domani Digantikan Marcella Bella Daryanani Di ‘Anak Jalanan’ ? | Tren.co.id

Tren.co.id – Beberapa hari belakangan ini sosok pemeran Megan, yakni Megan Domani memang telah jarang tampil dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ RCTI. Bahkan hilangnya karakter Megan, dibarengi dengan kehadiran karakter baru bernama Bella yang diperankan Marcela Daryanan. Berdasarkan alur cerita yang diperlihatkan, Megan dikabarkan sedang pulang ke Belanda, tapi sayangnya sosok mungil pemeran Megan ini tidak kunjung kembali ke ‘Anak Jalanan’

Hal ini sempat membuat para penggemar sedih, lantaran selama ini Megan adalah salah satu orang yang perannya begitu penting dalam menjaga rahasia dari sahabat-sahabatnya seperti Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona).

Sementara karakter baru yang diperankan oleh Marcella Bella Daryanani di ‘Anak Jalanan’ sebagai anak Katty (Meriam Bellina). Bella sendiri dikisahkan baru pulang dari luar negeri dan ssat ini sedang tinggal di Jakarta.

Tapi takdir mempertemukan Bella dengan seorang pria tampan, siapa lagi bila bukan Mondy (Immanuel Caesar Hito). Berkenalan itu diawali ketika Mondy membantu Bella yang sedang dibegal kala itu. berawal dari kisah ini, Bella sering menghubungi Mondy bahkan pada saat Mondy dengan kekasihnya bersama yaitu Raya (Raya Kitty) sehingga membuat Raya cemburu.

Bella sendiri telah mempunyai pacar bernama Dhani Dakar (Leon Dozan) yang tengah kasihan pada Mondy, Dhani adalah teman akrab Mondy, tapi Bella tak tahu mengenai hal ini.
Kehadiran Bella di ‘Anak Jalanan’ sempat membuat karakter Raya jadi cemburu. Lalu Raya beranggapan bila Mondy ingin putus dengannya lantaran Mondy mempunyai gebetan baru yang tak lain adalah Bella bukan karena alasan kedua orang tuanya.

Tapi sejak hadirnya sosok Bella di sinetron ‘Anak Jalanan’, Mega yang selalu bersama dengan gengnya sudah jarang muncul. Lalu apakah Megan tak kembali lagi berperan di ‘Anak Jalanan’ ? Apakah Megan digantikan oleh karakter Bella ? untuk lengkapnya ikuti selalu tayangan ‘Anak Jalanan’.