Apakah Pasangan Seromantis Rangga Di AADC 2 ?

Apakah Pasangan Seromantis Rangga Di AADC 2 ?

Tren.co.id – Film ada apa dengan cinta mengisahkan tentang cerita cinta yang manis antara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra). Film yang dirilis tahun 2002 ini masih menyisakan banyak kesan dihati penonton setianya.

Terlebih, karakter Rangga yang begitu cuek tapi romantic dituangkan dalam puisi-puisinya. Btw, apakah pasangan anda juga seromantis Rangga? Untuk membuktikannya, setidaknya kalian mereka pernah melakukan hal ini atau tidak.

1. Membuat Puisi

Kemungkinan membuat puisi terkesan cheesy. Namun, tahukah anda bila ini adalah salah satu hal yang romantic dilakukan pasangan, ia telah meluangkan banyak waktu untuk membuatnya. Menentukan dan merangkai kata, berusaha membuat anda tersenyum ketika membacanyq. Begitu romantic, bukan?

2. Biar Kelihatan Cuek, Tapi Perhatian

Beberapa cowok memang memilki sifa cuek. Namun, dibalik sifat itu terdapat perhatian yang mau ditunjukkannya. Betuk perhatiannya mungkin tak diungkapkan dengan kata-kata. Tapi, lebih ke tindakan. Sangat greget ya Ladies?

3. Pasti Kembali, Walaupun Dalam Satu Purnama

Hal yang buat AADC jadi salah satu film sangat romantic di Indonesia yaitu janji sosok Rangga pada Cinta sebelum pergi ke Amerika. Dalam puisinya untuk Cinta, ia janji akan kembali ketika tiba bulan purnama di New York. Apakah pasangan ada seprti ini? Pergi kemana pun dia selalu memastikan bakal kembali.

Yuk nonton kelanjutannya kisahnya di AADC 2 sehingga mendekatkan hubungan kalian. Supaya lebih romantic. Sudah siapkah anda dan pasangan nonton AADC 2?

Dian Sastrowardoyo, Film AADC 2, Film Indonesia, Nicholas Saputra