Apple Bakal Tumpas Macbook Pro Non-Retina ? | Tren.co.id

Apple Bakal Tumpas Macbook Pro Non-Retina ? | Tren.co.id

Tren.co.id – Apple digadang-gadang bakal menumpas MacBook Pro 13 inci. Terdengar kabar, ini disebabkan oleh Apple Store mulai dari melakukan penghapusan terhadap MacBook Pro inci non- Retina yang berasal dari showfloors mereka.

Sementara bagi computer kebanyakan masih dalam stok dan ada untuk dilakukan pembelian berusaha secara pribadi. Terutama bagi petugas di tempat Austin mengungkapkan bahwatoko mereka sudah melakukan penarikan bagi unit non-Retina yang berasal dari showfloor pada minggu yang lalu dan toko-toko yang lain juga melakukan hal yang sama.

Dengan dilakukannya penarikan terhadap MacBook Pro 13 inci non-Retina yang berasal dari showfloor menandakan terdapatnya phase-out. Hal ini jadi keadaan yang masuk akal. Karena updatean yang terakhir tahun 2012 dan pemesanan pada uprage terbaru lebih mengarah pada model retina. Bahkan seluruh produk prioritas Apple punya display Retina dengan terkecuali MacBook Air.

Dengan seperti itu, pabrikan Cupertino sudah menggeser Pro non-Retina untuk penjualan dan pemasaran. sementara itu, untuk kegiatan penelitian oleh seorang petugas dari Apple Store di New York City mengacu pada Apple Insider mengarah pada pembelian bagi model Retina menggunakan alasan system dari non-Retina bakal langsung usang ataupun ketinggalan zaman.

Apple dipercaya telah melakukan persiapan pada MacBook Pro yang didesain lagi menggunakan touch bar OLED dan upgrade yang lain kemungkinan jadi sensor bagi TouchID fingerprint. begitulah seperti yang dikutip dari Apple Insider.