Apple luncurkan halaman Tumblr untuk promosikan iTunes

Apple luncurkan halaman Tumblr untuk promosikan iTunes

Pada beberapa waktu lalu kita tengah menyaksikan Tim Cook sudah merambah ke media sosial Twitter, dengan mempromosikan tag khusus untuk memngumumkan kegiatan mereka di bulan september lalu. Produsen Komputer asal Amerika Serikat tersebut kini juga merambah ke Tumblr untuk mempromosikan isi iTunes mereka.

iTunes Tumblr

Tumblr khusus untuk iTunes yang diluncurkan Apple

Dari halaman Tumblr yang di luncurkan oleh Apple ini, mereka mendesain halaman ini terlihat mirip saat anda mengakses iTunes, dan di Tumblr tersebut juga memperlihatkan isi yang menarik sama saat anda membuka iTunes itu sendiri.

Kemungkinan dengan desain dan tampilan yang menarik di Tumblr tersebut, akan di gunakan oleh Apple untuk mempromosikan iTunes yang lebih efektif dan menarik minat para penggunanya.

Ini merupakan strategi yang menarik untuk bidang promosi, melihat Apple menggunakan platform Tumblr untuk media promosi mereka, dan di waktu yang sama juga terlihat lebih aktif dari sebelumnya dalam media sosial untuk mendekati pengguna dan peminat produk-produk dari Apple tersebut. Selain di Tumblr, iTunes juga memiliki akun Instagram dan juga Twitter yang dapat anda ikuti.

Penasaran dengan halaman Tumblr yang di terbitkan oleh Apple ini, anda bisan mengunjungi Link ini untuk melihatnya.