April Mendatang CoC Update Lagi Dengan Troop Dark Hero

April Mendatang CoC Update Lagi Dengan Troop Dark Hero

April Mendatang CoC Update Lagi Dengan Troop Dark Hero

Tren.Co.Id – Melanjutkan update CoC sebelumnya, CoC merupakan contoh paling baik dari gim (game) real-time strategy (RTS) yang sukse. Kenapa? Karena CoC sudah berhasil mempunyai jumlah players yang sangat banyak.

Seperti pada gim populer lainnya, Supercell termasuk yang cukup rajin untuk update CoC secara berkala. Direncanakan pada bulan April mendatang, tersiar kabar Supercell akan menambahkan troop Dark Elxir sekaligus dengan konten terbaru.

Pada update CoC baru tersebut, Supercell akan mengikutsertakan Dark Elixir yang memang sudah ditunggu-tunggu banyak player CoC. Sebelumnya, Lava Hound adalah troop terakhir yang masuk dalam jajaran troop Dark Elixir 2014 lalu.

Dilansir pada Gotta Be Mobile, Selasa (16/2/2016) dikatakan, Ice Mage akan segera bergabung di CoC. Terlihat dari namanya, Ice Mage berkemungkinan besar akan mempunyai beberapa mantra es yang tentu sangat berguna saat pertempuran.

Sementara itu, lewat update CoC inilah Supercell akan menambahkan rewards yang baru bagi pemain yang dapat mencapai Town Hall 10. Walau pada Town Hall 11 memiliki banyak fitur terbaru, termasuk juga hero Grand Warden, sebagian pemain menganggapnya hadiah yang ditawarkan ketika mencapai Town Hall 10 tidak begitu menarik.

Dan lagi, Supercell terlihat sedang ‘menggodok’ yaitu sesuatu yang menarik dan patut dinanti-nanti oleh semua pemain CoC di seluruh dunia. Jadi, apa ya kira-kira Supercell siapkan pad update CoC selanjutnya?