Arsenal Raih Kemenangan atas Manchester City, Makan Tumbal | Tren.co.id

Arsenal Raih Kemenangan atas Manchester City, Makan Tumbal | Tren.co.id

Tren.co.id – Arsenal Raih Kemenangan atas Manchester City, Makan Tumbal – Arsenal baru saja meraih kemenangan atas Manchester City dalam laga uji coba yang digelar di Ullevi Stadium, Minggu 7 Agustus 2016 atau Senin dini hari WIB. Di duel tersebut, Arsenal menang dengan skor 3-2.

Kemenangan Arsenal atas ManCity ternyata memakan tumbal. Bek tengah mereka, Gabriel Paulista, mengalami cedera yang parah.

Saat pertandingan memasuki masa injury time, Gabriel berduel dengan Raheem Sterling. Sialnya, Gabriel salah bertumpu dan mengakibatkan engkelnya tertekuk.

Pemain asal Brasil tersebut langsung tumbang. Tak kuat menahan nyeri, Gabriel sampai kesulitan bernapas dan harus mendapatkan bantuan oksigen. Analisa sementara menyebutkan, otot ligamen di engkel Gabriel robek.

“Dia cedera. Mari berdoa agar cederanya tak menjadi kabar buruk. Gabriel mengalami cedera engkel,” terang manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Reuters.

Cederanya Gabriel memperparah krisis lini belakang yang dialami Arsenal. Kini, The Gunners cuma memiliki dua bek tengah, Chalum Chambers dan Rob Holding.

Padahal, mereka harus menghadapi Liverpool di partai pembuka Premier League, 14 Agustus 2016.

Satu-satunya cara untuk mengatasi krisis bek tengah, adalah membeli pemain baru. Namun, Wenger tak yakin Arsenal bisa mendapatkan bek tengah anyar dalam waktu dekat.

“Sudah berulang kali saya katakan, kami terus bekerja di bursa transfer. Tak mudah bagi kami belanja pemain di bursa transfer. Mari berharap ada kabar baik dari Gabriel,” ujar Wenger.