Arsene Wenger Dipuji Pelatih Barcelona

Arsene Wenger Dipuji Pelatih Barcelona

03/21/16 5:26 AM

Tren.co.id – Arsenal, klub tangguh asal Liga Inggris bakal menjadi lawan selanjutnya bagi Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions di musim 2015 – 2016. Jelang pertandingan yang akan berlangsung tersebut, Pelatih Barcelona, dialah Luis Enrique memberikan perhatian yang khusus bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Menurut dari Luis Enrique, Arsene Wenger merupakan pelatih yang sungguh loyal, karena dirinya mampu melatih dalam selama 20 tahun masa karirnya. Bagi dirinya, hanya ada beberapa pelatih yang mampu bekerja selama 20 tahun dengan tim yang sama. Ia juga mengaku jika dirinya tidak yakin bisa melakukan hal yang sama dengan klub dari liga spanyol itu, Barcelona.

“Hanya pria yang terpilih saja yang bisa melakukan hal tersebut yang begitu lama dalam 1 klub yang masih tetap sama dengan dahulu. Di dalam kasus saya, hal tersebut merupakan suatu bentuk hal yang menurut saya cukup mustahil.” kata Luis Enrique dalam acara jumpa wartawan seperti yang telah diberitakan oleh Marca, Rabu (16/3/2016).

“Di sini nantinya akan ada banyak pelatih. Tentu hal tersebut menjadi suatu kebanggaan jika bisa melatih tim yang sama dalam jangka waktu yang sangat lama/sangat panjang.” tambah Luis Enrique yang amat kagum dengan Arsene Wenger, yang merupakan sosok pelatih yang menangani salah satu klub di liga inggris, Arsenal.

Bagikan di Facebook ArsenalArsene WengerBarcelonaLuis Enrique