Artis Cantik Tsania Marwa Hanya Ingin Mendapatkan Hak Asuh Atas Buah Hatinya | Tren.co.id

Artis Cantik Tsania Marwa Hanya Ingin Mendapatkan Hak Asuh Atas Buah Hatinya | Tren.co.id

Tren.co.id, Artis Cantik Tsania Marwa Hanya Ingin Mendapatkan Hak Asuh Atas Buah Hatinya – Setelah tersiar kabar bahwa rumah tangga pasangan selebriti Atalarik Syah dan Tsania Marwa tengah dilanda gonjang ganjing, keduanya kompak tak mau memberi keterangan apa-apa. Namun diam-diam Marwa telah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Tampaknya Tsania tak tahan berdiam diri lagi. Dengan geram, ia pun menuliskan keluh kesahnya di sebuah foto yang diunggahnya di Instagram.

Dalam tulisannya, Marwa menjelaskan bahwa kini ia tak lagi tinggal bersama dengan anak-anaknya, Syarief dan Shabira. Dua balita itu pun kini ikut ayahnya dan tinggal di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ia juga menjelaskan bahwa maksud dari gugatan cerai yang ia layangkan ke pengadilan agama 14 Maret 2017 lalu adalah untuk mendapatkan hak asuh atas buah hatinya.

“Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh. Sama sekali tdk mau gugat harta gono gini, aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai. Aku percaya ilmu sedekah rik. Tapi kamu UDAH RAMPAS SEMUANYA. Namanya kamu dzalim rik.”

Sumber: nova.grid.id