Asus Luncurkan 2 Smartphone Spesial Edition Dengan Memori Super Besar | Tren.co.id

Asus Luncurkan 2 Smartphone Spesial Edition Dengan Memori Super Besar | Tren.co.id

Tren.co.id – Asus luncurkan smartphone spesial edition , zenfone 2 deluxe merupakan smartphone spesial karena memiliki memori internal super besar untuk ukuran smartphone, tak hanya zenfone 2 deluxe, asus juga meluncurkan asus selfie limited edition.

Seperti dilansir DARI GSMarena , selasa ( 01/12/2015) zenfone 2 deluxe dan zenfone selfie edition memiliki perbedaan yang menonjol yaitu kapasitas memori internal , zenfone 2 deluxe memiliki memori internal berkapasitas 256 GB sedangkan zenfone selfie limited edition 128 GB.

Meskipun memori internal sudah berkapasitas besar , asus tidak membuang fitur slot micro sd , jika masih belum puas dengan memori internal dapat menambah hinggal 128 GB pada memori eksternal.

Asus zenfone 2 deluxe dan zenfone selfie limited edition memiliki body yang sama , dengan tekstur seperti bongkahan kristal dan dapat memantulkan cahaya di setiap sudut pada body belakang.

Untuk spesifikasinya masih sama , varian limited edition ini masih mengungsung chipset snapdragoon 615 , dual kamera , serta baterai 3000 mah.

Namun cukup disayangkan karena smartphone spesial ini hanya tersedia di China dan belum ada konfirmasi dari asus apakah smartphone limited edition ini akan dipasarkan ke negara lain atau tidak.