Asyiknya, Cosplayer Mancanegara Ikut Memeriahkan ComicFest ID 2016 | Tren.co.id

Asyiknya, Cosplayer Mancanegara Ikut Memeriahkan ComicFest ID 2016 | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Kabar gembira untuk kalian yang suka cosplayer, ComicFest ID digelar kembali di SMESCO Exhibition Hall pada 28 – 29 nanti. Akan ada puluhan cosplayer yang nantinya ikut meramaikan live show ‘Grand Legend Ramayana’.

Nama-nama yang ikut meramaikan diantaranya Ying Tze dari Malaysia, Liui Aquino dari Filipina, Orochi X dari australlia, dan para cosplayer populer dari Indonesia seperti Franzeska Edelyn, Clarissa Punipun, Zainaru, Pinky Lu Xun, Matcha mei, Jeanice Ang, dan Erlan.

Chris Lie, direktur utama PT Wahana Inspirasi Nusantara di Jakarta mengatakan bahwa pihak mereka juga akan memberikan porsi besar untuk semua cosplayer yang nantinya ikut memeriahkan acara.

Tak hanya lomba cosplay yang dikhususkan karakter komik tanah air yang berhadiah Rp 12 juta, tetapi juga para cosplay ini juga akan memeriahkan live show pada kisa The Grand Legend Ramayana atau biasa dikenal hikayat Ramayana dalam versi modernnya.

Bila dilihat dari sisi edukasinya, ComicFest ID nantinya akan mengadakan workshop ilustrasi yang dibawakan oleh komukus dan illustrator yang sudah tingkat professional. Materinya dipersiapkan buat semua orang yang ingin memperdalam keahlian mereka dan ingin masuk k eke dunia professional.

Chris Lie menambahkan bahwa baru seminggu sejak buka pendaftarannya sudah langsung fully-booked, jadinya pihak chris harus menambah kelas baru lagi.