Atasi Susah Tidur Dan Percantik Kulit, Gunakan Cara Ini

Atasi Susah Tidur Dan Percantik Kulit, Gunakan Cara Ini

Atasi Susah Tidur Dan Percantik Kulit, Gunakan Cara Ini

Tren.co.id-Sebagian orang yang telah biasa begadang umumnya akan susah untuk mengubah kebiasaannya agar tidur lebih awal karena sudah biasa tidur larut malam.

Masalah seperti ini tidak selamanya dihubungan dengan insomnia, hanya saja kadang anda mengalami kesulitan untuk tidur karena tubuh anda terbiasa begadang. Lalu bagaimana caranya bila ingin cepat tidur tanpa harus mengkonsumsi obat tidur?

Yang anda perlukan cuma penutup mata atau eye mask. Mungkin kedengarannya sepele, namun anda dapat mencobanya. Menggunakan penutup mata dapat menjadikan anda semakin rileks dan munculnya keingatan cepat tidur. Tubuh menjadi terpacu untuk tidur karena keadaan yang gelap ketika anda memakai eye mask dan peningkatan hormone melatonin akan terjadi pada kondisi ini.

BACA JUGA  Inspirasi Menakjubkan Untuk Permak Taman Belakang

Selain itu, tak cuma memanfaatkan penutup mata saja, anda juga dapat memanfaatkan bahan alami seperti mentimun atau kapas yang dibasahi dengan teh sebelum penggunaan eye mask. Pada dasarnya, mentimun dan kantong teh dapat menciptakan rasa nyaman dan dingin untuk mata sehingga mata jadi mengantuk.

Caranya, potong tipis mentimun, tempelkan di kedua mata kemudian tutup dengan penutup mata. Diamkan sampai esok pagi. Cara ini juga jitu untuk menghilangkan kantung atau lingkar hitam di bagian bawah mata. Anda akan memperoleh dua khasiat sekaligus yakni cepat tidur dan kulit menjadi cantik.

BACA JUGA  Tidak Punya Modal Beli Pot Baru? Ini Ide Unik Kreasikan Pot