Atlet Angkat Besi Armenia Cedera Patah Tulang, Olimpiade Rio 2016

Atlet Angkat Besi Armenia Cedera Patah Tulang, Olimpiade Rio 2016

Tren.co.id – Atlet Angkat Besi Armenia Cedera Patah Tulang, Olimpiade Rio 2016 – Nahas benar atlet angkat besi Armenia, Andranik Karapetyan. Alih-alih pulang membawa medali, ia malah pulang membawa cedera patah tulang mengerikan. Cedera horor itu dialami Karapetyan saat melakukan angkatan Clean and Jerk di kelas 77kg Olimpiade Rio 2016 Brasil, Kamis (11/8/2016) waktu setempat.

Saat mengangkat beban 195kg, atlet yang difavoritkan meraih emas itu tak mampu mengangkat dengan sempurna. Akibatnya, tangan kirinya pun mengalami dislokasi horor. Seketika, hal itu pun langsung memantik teriakan histeris dari seisi gedung, termasuk para penonton dan ofisial Armenia yang sampai menutup wajah.

Sementara, mimik Karapetyan pun langsung menangis menahan rasa sakit yang luar biasa di atas panggung. Dengan dibantu panitia pertandingan, ia pun langsung dipapah turun panggung dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dengan kejadian ini, karir Karapetyan pun diperkirakan bakal berakhir lebih cepat.

Padahal sebelumnya, ia baru saja menobatkan diri sebagai jawara di Kejuaran Eropa yang berlangsung di Norwegia.

https://youtu.be/GNc8UNpDXAk

Olimpiade 2016, Olimpiade Rio