B.A.P Berterimakasih Pada Penggemar Pasca Gugatan Terhadap TS Entertainment

B.A.P Berterimakasih Pada Penggemar Pasca Gugatan Terhadap TS Entertainment

B.A.P Berterimakasih Pada Penggemar Pasca Gugatan Terhadap TS Entertainment. Untuk pertama kalinya anggota B.A.P muncul di akun jejaring sosial, setelah menggugat TS Entertainment beberapa waktu lalu.

Pada hari ini 26 Desember 2014, melalui akun Instagramnya, Daehyun mengupload foto selca bersama Jongup dan Youngjae. Seraya mengupload foto tersebut, Daehyun menuliskan, “Kami berenam sangat merindukan kalian. Terimakasih!” Seraya menyertakan hashtag ‪#‎bangstergram‬ ‪#‎strong_chan‬ ‪#‎yjayo‬ ‪#‎m_jup‬ ‪#‎byzelo‬.

Sementara Jongup meretweet postingan Daehyun, dengan menuliskan pesan singkat berbunyi, “Terimakasih.”

Ini merupakan pertama kalinya bagi anggota B.A.P muncul di jejaring sosial, setelah menggugat agensi mereka bulan November lalu. Seperti yang penggemar ketahui, B.A.P menggugat TS Entertainment karena bayaran dan kontrak yang dianggap tidak pantas.

Sementara hingga saat ini, pihak TS Entertainment masih belum merespon gugatan tersebut, sehingga waktu sidangnya masih belum bisa ditentukan. Pihak pengadilan sebelumnya mengungkapkan, kemungkinan kedua belah pihak akan melakukan mediasi pada bulan Februari atau Maret mendatang.

Sumber : KPDK