BACA : Berbarengan MINIMAL serta Love Pink, Ayo Perduli Kanker Payudara

BACA : Berbarengan MINIMAL serta Love Pink, Ayo Perduli Kanker Payudara

TREN.CO.ID – BACA : Berbarengan MINIMAL serta Love Pink, Ayo Perduli Kanker Payudara

Perduli Kanker Payudara. Gambar: ist for JPNN.com

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Oktober juga sebagai bulan perduli kanker payudara, produsen aksesoris pakaian perempuan, MINIMAL, bersama-sama dengan komunitas Love Pink, menggelar acara cukup simpatik.

Yakni tiap-tiap penjualan product scarfs MINIMAL sebanyak 50 persennya didonasikan bagi program perduli kanker payudara.

General Manager MINIMAL Hesty Halim menyampaikan, acara ini digelar juga sebagai bentuk ajakan pada tiap-tiap wanita Indonesia bagi lebih aware bakal kesehatannya. 

“Wanita jangan sampai cuma memperhatikan fesyen saja, namun juga mesti perduli dengan kesehatan. Diantaranya dengan deteksi dini kanker payudara. Kami juga sebagai lini baju wanita, mensupport penuh program perduli kanker dengan memberi donasi dari penjualan scarf MINIMAL,” ujar Hesty Halim dalam info persnya. 

Penjualan scarfs bagi donasi berlangsung  – 31 Oktober 2016.

Untuk masyarakat yang mau berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini dapat segera datang ke 20 store Minimal yakni di  Grand Indonesia Jakarta, Pondok Indah Mall, Sun Plaza Medan, Ciputra World Surabaya, AEON, Palembang Icon, Ciputra Semarang, Supermall Karawaci, Puri Indah Mall, serta Paragon Semarang. 

Juga di Plaza Semanggi, Botani Square Bogor, Pejaten Village, Margocity mall, Artha Gading, Summarecon Mall Bekasi, Bintaro Exchange, Cibubur Junction, Citraland Jakarta, serta Grand Metropolitan Mall.

Shanti Persada selaku Founder Love Pink menambahkan, hasil dari donasi itu bakal dialokasikan bagi memberi edukasi serta kampanye deteksi dini kanker payudara kepada seluruh masyarakat.