Bahagianya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nikmati Syuting Sekaligus Babymoon | Tren.co.id

Bahagianya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nikmati Syuting Sekaligus Babymoon | Tren.co.id

Tren.co.id – Perjalanan asmara antara Chelsea Olivia dan sang suami, Glenn Alinskie diabadikan lagi melalui sebuah film pendek. Dan saat ini Allure mempercayakan mereka lagi melalui film pendek yang menceritakan koromantisan mereka berdua.

Dalam film yang mengambil lokasi Korea sebagai tempat syuting, Chelsea dan Glennmendapat peran yang bertolah belakang tapi selalu dengan ikatan chemistry antara mereka berdua. Chelsea mengatakan bila film pendek yang punya durasi 30 menit merupakan film terakhir sebelum dia melakukan proses persalinan anak pertama dari Glenn.
Chelsea sendiri begitu bahagia selama melakukan syuting dengan Rio Wibowo sebagai movie director dan Dee Lestari selaku penulis naskah. Dan di sana dia juga bersama Glenn sekaligus merasalan musim semi dan babymoon di Korea.

‘’ Ini bakal jadi movie terakhir aku sebelum persalina, kemarin kita menjalani proses syuting di Korea Selatan ketika musim semi. Suasananya cantik, makanya kita syuting sekaligusbabymoon dan hal tersebut sangat menyenangkan, ‘’ kata Chelsea Olivia ketika dijumpai di The Springs Serpong, Tangerang.

Selain itu, Glenn juga mengatakan kebahagiaannya bekerja sekaligus babymoon bersama sang istri. Selain pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Oktober 2015 ini juga dikenal pasangan romantic, Chelsea juga merasa antusias melakukan syuting meskipun dalam keadaan hamil.

‘’ Intinya suasana romantic. Filmya pun romantic. Untungnya dia hamil tidak rewel makanya kita bisa merasakan sekali proses syuting kemarin. Bekerja sekaligus jalan-jalan jadi rasanya happy sewaktu di sana, ‘’ sambung Glenn.

‘’ Aku membuat dua karakter yang beda, satu matte dan satunya lagi latte. Itulah yang aku buat filosofi dan dibuat karakter. Glenn menjadi penulis dan Chelsea menjadi blogger, ‘’ tambah Rio.