Barcelona Yakinkan Neymar Akan Bela Brasil Di Olimpiade Rio De Janeiro | Tren.co.id

Barcelona Yakinkan Neymar Akan Bela Brasil Di Olimpiade Rio De Janeiro | Tren.co.id

Tren.co.id – Neymar akan tidak ambillah bagian membela timnas Brasil di arena Copa America, tetapi bersedia bermain di Olimpiade de Janeiro, seperti disibakkan oleh manajemen Barcelona, pada Rabu saat setempat.

Warta itu diumumkan club Catalan itu sesudah membantai Deportivo La Coruna dengan score 8-0 di arena Liga Spanyol (La Liga), seperti diambil dari laman NDTV.

Dalam kompetisi itu, Neymar menyumbang satu gol. Gol yang ia lesakkan itu mengakhiri paceklik gol sepanjang lima pertandingan.

Neymar menyampaikan dianya menginginkan tampak di dua turnamen itu, tetapi Barcelona tidak mau kehilangan pemain itu sangat lama serta cemas partisipasinya dalam ke-2 turnamen bakal punya pengaruh pada persiapan tim hadapi musim yang akan datang.

Konfederasi serta club sudah lakukan perbincangan sepanjang sebagian bln. sebelumnya meraih perjanjian.

” FC Barcelona menyimpan hormat yang tinggi pada Konfederasi Sepak Bola Brasil berbarengan dengan presidennya Marco Polo del Nero yang sudah terima usulan supaya Neymar cuma tampak bermain di Olimpiade di Rio de Janeiro pada musim panas ini, bukanlah di arena Copa America yang di gelar di Amerika Serikat, ” sekian launching yang di keluarkan manajemen Barcelona.

Olimpiade di Rio de Janeiro akan di gelar pada 3-21 Agustus, sesaat Copa America diselenggarakan pada 3-26 Juni 2016.