Baru Disadari, Inilah 12 Penyebab Aku Sulit Jatuh Cinta

Baru Disadari, Inilah 12 Penyebab Aku Sulit Jatuh Cinta

Tren.co.id – Pernahkan tersirat di pikiranmu, mengapa orang lain mudah sekali untuk jatuh cinta? Sementara anda merasakan kata cinta telah tak ada di kamus hidup anda. Bukannya anda tak yakin terhadap keajaiban dan kekuatan cinta, cuma anda merasakan susah sekali dalam mencintai seseorang seutuhnya. Hingga anda sendiri pun heran mengapa tak dapat semudah orang lain untuk urusan mencintai.

Tentunya ada pemicu dari keadaan yang anda alami sekarang. Ketika anda merasakan begitu sulit dalam hal mencintai seseorang,dan anda sangat sulit membagi hidup bersama orang lain, tentu ada sesuatu dibalik hal ini. Sekurangnya ada 12 penyebab yang menjadikan anda sulit jatuh cinta. Yuk, ketahui disini, apakah yang anda alami saat ini kareba disebabkan hal dibawah ini ?

1. Memilki trauma karena masa lalu ketika menjalin hubungan asmara. 2. Ketakutan dibuat kecewa oleh kekasih. 3. Anda sangat perfeksionis, mendambakan orang yang semuanya mesti sempurna. 4. Keseringan berpikiran negative, ketika bertemu seseorang yang anda perhatikan cuma keburukannya. 5. Orang-orang di lingkungan anda terlalu mendorong anda dan menjadikan anda sulit mengatakan kejujuran terhadap perasaan anda. 6. Anda merasakan telah sangat mandiri dan tak perlu minta bantu kepada orang lain. 7. Anda sangat sibuk mendukung kebahagiaan orang lain. 8. Merasa pesimis sekali terhadap masa depan yang akan anda jalani. 9. Komitmen akan menjadi sejenis monster yang sangat takut di hidup anda. 10. Kebanyakan perbandingan dan pertimbangan yang anda buat saat berkenalan dengan orang baru. 11. Masih belum memerlukan sandaran.

12. Keseringan mendengar curhat tentang kegagalan orang lain dalam menjalin hubungan.