Baru Nikah, Ratu Felisha Tak Ingin Bulan Madu, Kenapa? | Tren.co.id

Baru Nikah, Ratu Felisha Tak Ingin Bulan Madu, Kenapa? | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Bulan madu adalah hal yang umum dilakukan bagi pasangan pengantin baru. Pada umumnya mereka memilih destinasi wisata yang eksotis dan romantic untuk menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan suami isteri. Namun, hal itu tak berlaku pada pasangan pengantin baru antara Ari Pujianto dan Ratu Felisha.

Pasangan ini resmi menjadi suami istri usai menggelar akad nikah di Masjid Raya Pondok Indah pada Sabtu (30/4/2016) lalu.

Pasangan ini memilih untuk tidak melakukan bulan madu karena ingin menyimpan uang tabungannya untuk mengikuti program bayi tabung. Wanita yang biasa dipanggil Feli itu mengikuti program tersebut karena keadaan kesehatan artis tersebut.

Feli mengungkapkan alasannya mengikuti program tersebut karena ada penyumbatan, gumpalan dari pada rahimnya.

Menurut Feli, gumpalan darah itu akan membuat aliran sperma menjadi tersumbat pada saluran rahimnya. Sebenarnya banyak factor yang jadi pemicunya yakni hormone dan lain sebagainya.

Direncanakan, Feli mengikuti program bayi tabung pada bulan Mei 2016 mendatang. Sambil tersenyum bintang film Kuntilanak itu mengatakan kalau ia tak mau menunda (momongan).

Di Masjid Raya Pondok Indah yang dijadikan sebagai tempat pelaksanaan akad nikah dan resepsi pernikahan dihiasi dengan tenda berwarna putih nan cantik pada bagian depan. Dan di pintu masuknya ada karangan yang bertuliskan ucapan selamat pada pengantin baru dari para kerabat.