Baru Seminggu Baby Kara, Putri Tantri ‘Kotak’-Arda ‘Naff’ Miliki Ribuan Followes

Baru Seminggu Baby Kara, Putri Tantri ‘Kotak’-Arda ‘Naff’ Miliki Ribuan Followes

Tren.co.id – Walau usianya baru lebih seminggu, putri dari pasangan Tantri ‘Kotak’ dan Arda ‘Naff’ Karanada Medina Tanarda telah memiliki banyak fans. Sejak dia lahir, Minggu 24 April 2016, Baby Kara begitulah nama sapaannya telah dibuatkan akun instagra, bernama @karanadamedina. Walaupun belum banyak memposting foto, akun Baby Kara ini telah mempunyai ribuan followers atau pengikut.

Akun yang dibuatkan khusus untuk Baby Kara langsung dikelolah olah orang tuanya, Tantri dan Arda yang mulai mengatakan diri mereka ‘bunda’ dan ‘panda’. Keduannya memakai akun untuk membagikan tumbuh kembang sang buah hati.

Foto pertama yang diposting dalam akan sang buah hati yakni foto alat tes kehamilang yang memperlihatkan hasil positif.

‘’ Bundaku @tantrisyalindri dan pandaku @ardanaff selamat mengikuti kisahku di sini. Salam kiss kiss dari Kara, ‘’ demikianlah kurang lebih tulisan akun Baby Kara di postingan foto pertamanya minggu lalu.

Postingan foto-foto berikutnya menunjukkan perkembangan dari Baby Kara selama berada dalam kandungan yang ditunjukkan mulai dari foto hasil USG (ULtrasonografi) sampai akhirnya dia dilahirkan menggunakan operasi Caesar.

Setiap foto yang di postingnyaselalu disukai hingga berats-ratus akun pengguna instagram. Tapi sayangnya, foto-foto dari Baby Kara ini banyak digunakan oleh pihak lain dalam membuat akun-akun yang palsu. Tantri pun lewat instagramya @tantrisyalindri mengatakan bahwa Cuma terdapat satu akun yang resmi yakni @karanadamedina.