Beberapa Smartphone Android KitKat Murah yang pas dikantong

Beberapa Smartphone Android KitKat Murah yang pas dikantong

01/17/15 9:03 AM

Perkembangan dalam dunia handphone mengalami pertumbuhan yang sangat pesat akhir – akhir ini, misalnya saja untuk smartphone android yang telah mengalami perkembangan dari versi jelly bean menjadi versi Kitkat. Versi terbaru dari android ini memiliki banyak keunggulan dari versi sebelumya, seperti versi lebih ringan serta keunggulan pada navigasi dan tampilannya. Bukan sekedar melakukan perkembangan, android versi Kitkat ternyata melakukan perbaikan, yakni pada sektor keamanan software serta menyertakan beberapa fitur baru seperti Google Now yang telah diperbaiki, file manager yang lebih baru, fitur Caller ID, fitur Voice Command serta Google Hangouts. Dengan banyak keunggulan yang dimilikinya, orang – orang berasumsi bahwa smartphone dengan versi android Kitkat ini memiliki harga yang tidak murah, tapi ternyata ada beberapa android Kitkat yang memiliki harga yang cukup terjangkau.

Mungkin sekarang Anda sedang mencari referensi beberapa smartphone android murah sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum membeli smartphone yang diinginkan. Baiklah, penulis akan memberikan beberapa informasi yang akan sangat berguna bagi Anda.

Handphone Android Kitkat dengan Harga Terjangkau

Acer Liquid Z200

Acer Liquid Z200

Smartphone ini memiliki prosessor Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz, RAM 512 MB, OS android Kitkat versi 4.4, memory internal 4 GB dengan kapasitas eksternal hingga 32 GB dan kamera utama 2 MP. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, smartphone acer liquid Z200 yang satu ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau untuk smartphone sekelas android Kitkat, yaitu sekitar Rp 850.000,00.

ZTE Kis 3

ZTE Kis 3

Spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini yaitu android Kitkat dengan versi 4.4, layar yang memiliki TFT Capacitive touchscreen 480 x 800 pixels. Ukurannya yakni 4.0 inch, dan untuk urusan prosessor, ZTE Kis 3 memepunyai prosessor Dual Core 1.2 GHz ARM Cortex-A7. Masalah kamera, ZTE Kis 3 memiliki kamera utama 2 MP dan RAM 512 MB. Smartphone asal China ini dibandrol dengan harga Rp 950.000,00 saja.

Samsung Galaxy Young 2 SM-G130

Adapun referensi beberapa smartphone android murah yang penulis rekomendasikan selanjutnya yaitu Samsung Galaxy Young 2 SM-G130. Setelah Galaxy V, tak lama kemudian Samsung juga mengeluarkan smartphone android Kitkat versi ini dengan harga yang cukup terjangkau. Spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone android ini adalah OS android Kitkat versi 4.4.2, RAM 512 MB, memory internal 4 GB serta memory tambahab eksternal hingga 32 GB, layar TFT capacitive touchscreen 320 x 480 pixels, 3.5 inch, prosessor Single Core 1000 GHz dan dual kamera yaitu kamera utama 3.15 MP, kamera depan VGA. Harga dari Samsung Young 2 SM-G130 adalah kurang lebih Rp 990.000,00.

Kini, smartphone android Kitkat bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya dengan spesifikasi yang berkualitas. Semoga referensi beberapa smartphone android murah tadi bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari smartphone android yang sesuai dengan keinginan serta budget yang Anda miliki.

Bagikan di Facebook Android MurahSmartphoneTeknologitips